Ditinjau Presiden Jokowi, Grup Astra Gelar Vaksinasi Masal Untuk Karyawannya

Ditinjau Presiden Jokowi, Grup Astra Gelar Vaksinasi Masal untuk Karyawannya

KabarOto.com - Sebagai wujud nyata dukungan kepada pemerintah dalam mempercepat vaksinasi Covid-19, Grup Astra melalui PT Astra Otoparts Tbk (AOP) dan PT United Tractors Tbk (UT) turut serta dalam pelaksanaan Penyuntikan Perdana Vaksinasi Gotong Royong kepada karyawan.

Kegiatan vaksinasi gotong royong yang digelar oleh Grup Astra tersebut ditinjau langsung secara virtual oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada hari ini (18/05).

Baca Juga: Penjualan Mobil Astra Group Menurun Di April 2021

Grup Astra menjadi salah satu dari 18 perusahaan yang ikut berkolaborasi dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dan pemerintah melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada vaksinasi Gotong Royong tahap awal ini.

Pada kesempatan yang sama, Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) juga melaksanakan program serupa dengan memberikan vaksinasi kepada 16 ribu karyawan beserta keluarganya masing-masing.

Baca Juga: Ini Program Lebaran Dari Astra Peugeot

Partisipasi Grup Astra dalam program Vaksinasi Gotong Royong diklaim sejalan dengan cita-cita Astra, yakni sejahtera bersama bangsa dan tujuan ketiga Kehidupan Sehat dan Sejahtera pada pilar sosial Sustainable Development Goals.