POPULAR STORIES

Ini Program Lebaran Dari Astra Peugeot

Ini Program Lebaran dari Astra Peugeot

KabarOto.com - Menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Astra Peugeot memberikan penawaran yang dinilai menarik bagi para konsumen Indonesia.

“Kali ini, 'Celebrate Eid Mubarak With Peugeot SUV' menjadi tagline Astra Peugeot. Salah satu program yang paling spesial ditawarkan adalah, hanya dengan TDP sebesar Rp 19 Jutaan konsumen sudah dapat membawa pulang Peugeot.

Baca juga: Bengkel Astra Peugeot Tetap Buka Normal Selama Lebaran

Tidak hanya itu, konsumen memiliki kesempatan mendapatkan voucher MAP sebesar Rp 10 Juta rupiah. Momen spesial ini digelar oleh Astra Peugeot selama bulan Mei 2021 dalam menyambut hari raya lebaran.

“Menyambut hari raya Lebaran, kami menyiapkan berbagai macam paket yang sangat spesial dalam memiliki Peugeot. Total pembayaran uang muka sebesar Rp 19 jutaan menjadi andalan kami untuk merayakan momen lebaran di tahun 2021 ini,” papar Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Baca Juga: Peugeot 508 PSE Diborong Oleh Para Pembalapnya Sendiri

Selain itu, Astra Peugeot juga menawarkan program penjualan spesial lainnya di bulan Mei ini, seperti program cicilan dengan bunga rated 0% dan juga program pembelian lain yang berkesempatan mendapatkan THR berupa voucher MAP sebesar Rp 10 Juta.

Program ini berlaku untuk semua diler Peugeot di seluruh Nusantara.