POPULAR STORIES

Bengkel Astra Peugeot Tetap Buka Normal Selama Lebaran

Bengkel Astra Peugeot Tetap Buka Normal Selama Lebaran

KabarOto.com - Sambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah pada tahun 2021 ini, ada instruksi dari pemerintah agar libur lebaran kali ini untuk tetap di rumah saja demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

Momen di rumah saja bisa menjadi sebuah kesempatan bagi para pemilik mobil untuk menyegarkan kembali kendaraan kesayangannya, terutama pemilik Peugeot yang kali ini kebagian kabar gembira.

Baca Juga: Peugeot 508 PSE Diborong Oleh Para Pembalapnya Sendiri

Pasalnya, bengkel Astra Peugeot diklaim akan tetap siaga selama musim Lebaran mulai dari 12 hingga 16 Mei 2021. Jam operasional bengkel mulai dari pukul 08.00 hingga 16.00.

Layanan bengkel musim Lebaran ini berlaku untuk cabang Astra Peugeot Cilandak (Jakarta), Astra Peugeot Solo, dan Astra Peugeot Surabaya.

Baca Juga: Peugeot E-208s Dioprek Untuk Mobil Dinas Pasukan Keamanan Italia

Ini bisa dijadikan momen yang tepat bagi para pemilik Peugeot untuk dapat mengembalikan performa kendaraannya ke kondisi terbaiknya.

“Bengkel Astra Peugeot siap menyegarkan kembali mobil kesayangan para pemilik Peugeot agar melakukan perawatan dan perbaikan yang ditangani mekanik bersertifikasi dari Peugeot,” papar Aidil FB Swastomo selaku Aftersales Department Head Astra Peugeot.