Peugeot E-208s Dioprek Untuk Mobil Dinas Pasukan Keamanan Italia

Peugeot e-208s Dioprek untuk Mobil Dinas Pasukan Keamanan Italia

KabarOto.com - Peugeot dan Guardia di Finanza Italia, yang merupakan lembaga pengamanan finansial swasta di Italia, berkolaborasi memberikan pesan untuk mendukung mobilitas tanpa emisi.

Mereka berkolaborasi menghadirkan armada 30 Peugeot e-208s dengan mesin full elektrik untuk memenuhi kebutuhan Guardia di Finanza Italia.

Mobil tersebut diberikan cat yang sesuai dengan warna official Guardia di Finanza lengkap dengan peralatan untuk menjalankan misi mereka.

Baca Juga: Ini Promo Astra Peugeot Sambut Bulan Ramadan

Mobil bermesin full elektrik ini dapat memberikan tenaga sebesar 136 dk (100 kW), diklaim pihaknya bakal mendampingi mobilitas Guardia di Finanza yang notabene membutuhkan kelincahan dan kecepatan instan.

Mobil yang sempat dinobatkan 'Car of The Year' 2020 lalu tersebut ditambahkan roll bar untuk memperkuat struktur mobil. Selain itu, berbagai peralatan penunjang komunikasi terhadap contact center pusat juga terpasang.

Baca Juga: Kenalan Dengan Fitur I-Cockpit Terbaru Milik Peugeot

Bagian luar kendaraan, bodi mobil dikelir sedemikian rupa dipadukan dengan cat memendarkan cahaya dengan desain sesuai dengan warna simbol Guardia di Finanza. Tiga buah lampu strobo terpasang di atap mobil dan lampu led strip, di tambahkan di bagian depan dan belakang mobil untuk memastikan mobil dapat jelas terlihat saat melakukan operasional bahkan saat sedang berhenti.