POPULAR STORIES

Ini Promo Astra Peugeot Sambut Bulan Ramadan

Ini Promo Astra Peugeot Sambut Bulan Ramadan

KabarOto.com - Bulan Ramadan ini dimanfaatkan Astra Peugeot untuk memberikan layanan spesial untuk para pemilik Peugeot di tanah air. Astra Peugeot menggelar layanan spesial, Peugeot Ramadan hingga 15 Mei 2021.

Promo tersebut bisa didapatkan dengan mendatangi bengkel resmi Astra Peugeot di Jakarta, Tangerang, Surakarta dan Surabaya. Ada potongan harga sebesar 15% untuk jasa dan suku cadang Peugeot kesayangan Sobat KabarOto.

Baca Juga: Kenalan Dengan Fitur I-Cockpit Terbaru Milik Peugeot

“Kami juga akan memeriksa 21 titik pada mobil Peugeot Anda secara gratis. Titik krusial pada mobil termasuk mesin hingga bagian kaki-kaki akan menjadi perhatian saat pengecekan di bengkel Astra Peugeot,” tukas Roni Agung selaku Kepala Bengkel Astra Peugeot Sunter, Jakarta.

Program ini bisa dimanfaatkan diluar layanan Peugeot Maintenance Package (PMP) yang berarti sudah melewati masa Warranty termasuk Free Service & Sparepart selama 5 Tahun atau 60 ribu KM.

Baca Juga: Peugeot Tawarkan Promo April, Cat Seluruh Bodi Rp6 Jutaan

Ia bilang, jaringan bengkel resmi Astra Peugeot didukung oleh teknisi berpengalaman yang terlatih menangani model kendaraan besutan asal Prancis tersebut. Yuk, jaga performa kendaraanmu!