POPULAR STORIES

Peugeot Tawarkan Promo April, Cat Seluruh Bodi Rp6 Jutaan

Peugeot Tawarkan Promo April, Cat Seluruh Bodi Rp6 Jutaan

KabarOto.com - Bulan April ini dijadikan momentum bagi Astra Peugeot Body & Paint untuk memberikan paket yang sangat menarik ke publik. Berbagai program diberikan oleh Astra Peugeot Body & Paint untuk memperkenalkan layanan perbaikan bodi dan cat kepada konsumen semua merek.

Terletak di jalan Yos Sudarso kav. 24, Sunter II, Jakarta Utara, bengkel tersebut menawarkan paket bulan ini, “Paket ini digelar bagi konsumen yang belum memiliki asuransi dari semua merek mobil yang ingin tampilan mobil kesayangan mereka prima tanpa menghabiskan banyak uang,” ucap Roni Agung selaku Workshop Head Body & Paint Astra Peugeot.

Baca Juga: Laris Manis, Peugeot 208 RALLY4 Ingin Ulangi Kedigdayaan Sang Kakak

Mulai dari jasa pengecatan per panel hingga seluruh bodi kendaraan, harga promo yang disodorkan diklaim tetap didukung peralatan dan fasilitas standarisasi Astra Peugeot.

Body & Paint Astra Peugeot mengerjakan pekerjaan bodi dan cat untuk semua merek dengan harga promo Rp 340 ribu untuk pengerjaan pengecatan bumper. Selain itu, Body & Paint Astra Peugeot menerima jasa pengecatan untuk seluruh bodi mobil untuk semua merek kendaraan dengan harga Rp 6,19 juta.

Baca Juga: New Peugeot 308 Resmi Meluncur, Ini Pilihan Mesinnya

“Harga promo ini untuk semua merek dan mobil-mobil reguler non premium di pasar. Untuk lebih jelasnya, dapat langsung menghubungi 021-6512325. Konsumen bisa bertanya seputar biaya proses pekerjaan hingga fasiltas yang digunakan bisa terjawab,” tukas Roni Agung.