POPULAR STORIES

Peugeot 508 PSE Diborong Oleh Para Pembalapnya Sendiri

Peugeot 508 PSE Diborong Oleh Para Pembalapnya Sendiri

KabarOto.com - Peugeot 508 PSE resmi dihadirkan ke publik. 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) mulai didistribusikan kepada para pemesannya di Prancis. Sekadar informasi, pembeli mobil tersebut diantaranya merupakan para pembalap WEC (World Endurance Championship).

Mereka bagian dari tim Peugeot yang notabene pembalap Peugeot HYBRID4 500KW 2022 mendatang. Mereka adalah Loic Duval, Kevin Magnussen, Paul di Resta, Mikkel Jensen, Gustavo Menezes dan James Rossiter.

Baca Juga: Ini Promo Astra Peugeot Sambut Bulan Ramadan

Peugeot 508 PSE ini bertenaga 360 dk dirancang oleh Tim Peugeot SPORT, yang merupakan sosok Peugeot 508 PSE yang dijual ke publik paling bertenaga. Para pembalap WEC tersebut mengaku memilih Peugeot 508 PSE dikarenakan menawarkan sensasi berkendara yang unik sekaligus bertenaga.

Para mekanik Peugeot SPORT diklaim pihaknya telah memodifikasi sasis 508 PSE untuk mencapai tingkat kenyamanan tinggi dan cengkeraman jalan yang baik untuk mengimbangi mesin yang bertenaga.

Baca Juga: Peugeot E-208s Dioprek Untuk Mobil Dinas Pasukan Keamanan Italia

“Saya sangat menikmati mobil ini, sangat pas untuk keluarga juga memberi impresi bahwa mobil ini dibuat dengan sangat baik bagi pembalap seperti saya,” ucap Paul Di Resta selaku Pembalap WEC Tim Peugeot.

Berdomisili di Perancis, Paul Di Resta, James Rossiter, dan Gustavo Menezes mendapatkan Peugeot 508 PSE lebih dahulu dibandingkan Kevin Magnussen, Loic Duval, dan Mikkel Jeksen yang berada di Denmark, Swiss, dan Austria. Ketiga pembalap tersebut juga akan segera mendapatkan unit 508 PSE mereka baik yang model sedan maupun station wagon.