POPULAR STORIES

Dompet Dhuafa Ajak Komunitas Motor Berdakwah Tentang Zakat

Dompet Dhuafa Ajak Komunitas Motor Berdakwah Tentang Zakat Dompet Dhuafa melalui agenda Ramadhan 1438 H kali ini, mengajak seluruh insan komunitas khusus para bikers untuk terlibat dalam agenda tahunan.

Kabaroto.com - Dompet Dhuafa melalui agenda Ramadhan 1438 H kali ini, mengajak seluruh insan komunitas khusus para bikers untuk terlibat dalam agenda tahunan ini. Kegiatan ini selain menambah pengetahuan akan zakat, para bikers pun diajak untuk berdakwah mensosialisasikan keutamaan zakat di kalangan masyarakat umum.

Revia Ardhiana Manajer Event Dompet Dhuafa mengatakan, Dompet Dhuafa mengajak para bikers untuk saling merangkul dalam mensosialisasikan fungsi dan keutamaan zakat terlebih dengan #zakat360 mustahik move to muzakki, dengan zakat diharapkan kaum dhuafa dapat terbantu dan berdaya sehingga dapat memberikan energi bagi kaum dhuafa yang belum terangkat.

"Kami menggandeng beberapa komunitas HVC dan CVLI, dan dari komunits tersebut diharapkan dapat “berdakwah” mengenai peran penting zakat terutama pada bulan Ramadhan kali ini. Selain menebar informasi dan mengajak peran serta masyarakat, para bikers ini juga mengajak masyarakat senantiasa untuk safety riding apalagi dengan arus mudik yang akan tiba”.pungkas Refia

Komunitas yang terlibat juga berharap dengan sosialisasi zakat dan agenda-agenda positif selama ramadhan baik bekerjasama dengan lembaga seperti Dompet Dhuafa maupun individu, masyarakat bisa menyalurkan ZISWAF (Zakat, Infak, Sedekah dan Wakaf) ke lembaga agar dana yang telah dititipkan mampu memberikan dampak yang besar melalui berbagai program yang telah diikhtiarkan.

Baca Juga: