POPULAR STORIES

Dompet Dhuafa Gandeng Komunitas Motor Berbagi Takjil

Dompet Dhuafa Gandeng Komunitas Motor Berbagi Takjil gerakan #Zakat360 dengan menyebar ribuan takjil makanan untuk berbuka puasa.

Kabaroto.com - Pukul 13.00 Wib Gedung Filantropi mendadak diramaikan oleh puluhan orang yang menggunakan motor matic Honda Vario. Mereka tergabung dalam komunitas Honda Vario Club (HVC) dan Community Vario Led Indonesia (CVLI). Setelah masing-masing member berkumpul, mereka pun menggelar konvoi menuju patung panahan Senayan, Jakarta Selatan.

Konvoi mereka tidak seperti biasanya, kali ini membawa misi dalam gerakan #Zakat360 dengan menyebar ribuan takjil makanan untuk berbuka puasa. Peserta konvoi ini melintasi rute Mampang-Kemang-Antasari dan berakhir di Senayan.

Refia Ardhana, manajer Dompet Dhuafa mengatakan, Dalam acara Konvoi yang diselengarakan sore ini, Dompet Dhuafa dan komunitas motor membagikan seribu takjil dan mengikutsertakan anak-anak ekselensia. "Kami membawa anak-anak smart ekselensia menampilamn hiburan seri yaitu Trasic, dimana mereka memainkan alat musik dari daur ulang yang bisa dinikmati dengan alunan nada yang merdu," paparnya.