POPULAR STORIES

Dongkrak Penjualan, Beli Honda BR-V Bonus Bensin Rp 6 Juta!

Dongkrak Penjualan, Beli Honda BR-V Bonus Bensin Rp 6 juta! Foto: Kipli

KabarOto.com - Sepanjang bulan Januari lalu, sebanyak 12.603 unit mobil Honda terjual di Indonesia, meningkat 3% berbanding bulan Januari tahun 2019 yang tercatat sebesar 12.190 unit.

Nyatanya, Honda tak henti-hentinya gencarkan strategi untuk curi perhatian konsumen dalam promo penjualannya. Saat ini, Honda menawarkan program penjualan bertajuk “Honda Bebas Biaya”, adapun konsumen yang melakukan pembelian produk Honda Mobilio dan Honda BR-V akan berkesempatan mendapatkan bebas biaya bensin senilai Rp 6 juta.

Tak hanya itu, konsumen juga berhak mendapatkan bebas biaya perawatan berkala (Jasa + Parts hingga 40.000 km atau 4 tahun) dan Bebas biaya Asuransi senilai Rp 5 juta.

Strategi ini diharapkan efektif untuk mendongkrak penjualan Mobilio yang hanya catatkan penjualan 1.735 unit bulan Januari 2020. Sedangkan BR-V hanya diminati 400 unit saja.

Baca Juga: Mau Wiper Honda Brio Ganteng Dan Fungsional Di Musim Hujan? Simak Langkahnya

Sementara untuk pembelian Honda Brio, HR-V dan CR-V akan berkesempatan mendapat bebas biaya perawatan berkala. Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian Honda HR-V di acara Special Week akan mendapatkan uang bensin sebesar Rp 2 juta. Sedangkan konsumen yang melakukan pembelian Honda CR-V akan mendapatkan emas sebesar 5 gram.

Seluruh program tersebut berlaku hingga akhir bulan Maret 2020 di seluruh diler Honda di Indonesia. "Penyegaran produk seperti Honda Civic Hatchback RS yang baru kami luncurkan pada awal Februari ini dan program penjualan yang memberikan keringanan biaya kepada konsumen, kami berharap dapat mempertahankan tren positif ini," ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.