Dongkrak Penjualan Saat New Normal, Toyota Virtual Expo Jadi Tumpuan

Dongkrak Penjualan Saat New Normal, Toyota Virtual Expo Jadi Tumpuan TAM

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memiliki trik jitu dongkrak penjualan di era pemulihan. Seperti New Normal sekarang bernama Toyota Virtual Expo yang juga diklaim sebagai bentuk apresiasi dan pendekatan ke pelanggan secara virtual.

Makin meningkatnya transaksi secara online merupakan salah satu latar belakang TAM menggelar program tersebut.

Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan pihaknya mengikuti perkembangan kebutuhan dan perubahan pola transaksi di masyarakat. “Kami bisa tetap dekat dengan konsumen selagi mereka mengakses produk, teknologi, dan layanan Toyota secara virtual,” ujar Henry, hari Kamis ini (23/7).

Baca Juga: Harga Mulai Rp400 Jutaan, Toyota Corolla Cross Sudah Bisa Dipesan Di Indonesia?

Acara dan program tersebut diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 24 hingga 26 Juli 2020 di Jabodetabek. Sobat Kabaroto dapat mengakses gelaran virtual ini melalui website resmi expo.toyota.astra.co.id.

Punya konsep yang sama dengan offline, Toyota juga sediakan hiburan sampai informasi produk, teknologi, dan servis Toyota juga program penjualan lainnya.

Toyota juga menjanjikan bakal ada potongan dan diskon menarik sampai jutaan rupiah di acara ini. Menggiurkan juga ya. Sobat Kabaroto, yuk daftar!