POPULAR STORIES

Dons AutoBodyWork Sabet Juara Modifikasi Motor

  Dons AutoBodyWork Sabet Juara Modifikasi Motor Inilah situasi bengkel Dons AutoBodyWork (Foto: KabarOto/Muh Ramdani)

Siapa yang menyangka Dons AutoBodyWork dapat sabet juara modifikasi motor. Modifikasi yang ditonjolkannya di sini bukanlah sesuatu modif yang sembarang, tetapi modifikasi yang bagaimanakah?

Tempatnya sangat enjoy untuk buat berbincang mengenai permasalahan dan kiat di seputar dunia motor. Tak heran maka tempat Dons AutoBodyWork menjadi titik kumpul (Tikum) para komunitas Yamaha R25. Selain sebagai tempat kumpul para bikers, tempat yang beralamat di jalan A Yani No 39 Sepanjang Jaya Bekasi ini ternyata telah mendulang beberapa prestasi. Diantaranya motor-motor yang pernah di modif oleh sang modifikator Donny Alfariza ini, sabet juara 1 kontes modifikasi yang diselenggarakan Kemenpora. Juara 1 modifikasi kontes kelas moge di Mangga Dua Square, dan juara 1 kontes modifikasi kelas airbrush di Mangga Dua Square beberapa waktu lampau.

"Pekerjaan ubah motor adalah pekerjaan seni. Memerlukan karya yang baik dan pas buat ditunggangi. Tergantung dari tema saja kami menerimanya. Semua tema oke kita garap di sini," ucap Donny.

Untuk menghasilkan pekerjaan yang maksimal, ia tentunya merekruit karyawan pilihannya, karyawan yang handal di dunia motor. Seperti airbrusher, mekanik handal dan termasuk ahli-ahli model modifikasi yang sedang tren saat ini.

"Karyawan saya di sini hanya empat orang. Semuanya sangat mendukung dan bekerjasama," ujar Donny yang ditemui KabarOto yang showroomnya ini buka pukul 09.00 hingga 24.00 WIB.

Lalu, bagaimana dengan ongkos kerja modifikasinya? Hanya berkisar Rp10 hingga Rp15 juta untuk full bodi.

"Selain untuk modifikasi, kami di sini juga menerima painting, aksesoris motor," tutup Donny yang mengakhiri wawancaranya.

Baca Juga: