POPULAR STORIES

Doyan Kencang, Pertamina Jual Enduro Racing Kemasan Ekonomis

Doyan Kencang, Pertamina Jual Enduro Racing Kemasan Ekonomis

KabarOto.com - PT Pertamina Lubricants mengaku terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi produk dan pelayanan, PT Pertamina Lubricants kini menghadirkan varian produk pelumas motor Enduro 4T Racing SAE 10W-40 dengan kemasan baru 0,8 liter yang dinilai lebih ekonomis dan efisien.

“Komitmen kami adalah untuk terus melahirkan inovasi dan pilihan produk yang dapat membantu masyarakat dalam menjalankan kesehariannya dengan lebih optimal, khususnya di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

Enduro 4T Racing SAE 10W-40 diformulasikan dengan base oil sintetik dan aditif pilihan. Pelumas motor ini juga telah lulus pengujian variable speed friction test untuk klasifikasi JASO MA2, yang diklaim tidak menyebabkan slip pada kopling saat pemakaian.

Baca Juga: Dukung Transaksi Contactless, Pengguna MyPertamina Di SPBU Meningkat

“Kami berharap dengan kemasan baru ini dapat menjadi solusi bagi para pengendara motor yang ingin menggunakan pelumas berkualitas tinggi namun tetap ekonomis dan sesuai dengan kapasitas mesin motor 0,8 liter,” lanjut Ageng.

Pihaknya bilang, kestabilan terhadap shear dan ketahanan oksidasi yang baik, Enduro 4T Racing handal pada temperatur operasi yang tinggi. Selain itu, pelumas ini di desain agar mampu menjaga kebersihan mesin serta mencegah terbentuknya deposit pada piston, mencegah korosi dan keausan berlebih.

Enduro 4T Racing SAE 10W-40 kemasan baru 0,8 Liter dijual dengan Harga Rp 42.500 dan tersedia di seluruh outlet Olimart dan Enduro Express serta SPBU Pertamina di seluruh Indonesia.