DP Rendah Dan Tukar Tambah Jadi Program Jualan Mazda Saat Pandemik

DP Rendah dan Tukar Tambah jadi Program Jualan Mazda Saat Pandemik

KabarOto.com - Gaet pelanggan, strategi terbaru PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia adalah 'Mazda Virtual Sales 2020' yang bakal diadakan pada 22-23 Agustus 2020.

Program Mazda tersebut antara lain menggelar beberapa promo khusus bagi konsumennya seperti beli sekarang, bayar tahun depan dan bunga nol persen untuk cicilan selama tiga tahun.

“Program penjualan ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan ketenangan bagi calon pembeli Mazda selama masa pandemik Covid-19,” ujar Ricky Thio, Managing Director EMI dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Waduh, Mazda RX-7 Terbakar Di Jakarta Selatan

Adapun garansi kendaraan selama 5 tahun. Perlu diingat, program khusus tersebut hanya berlaku untuk transaksi pada 22 dan 23 Agustus 2020.

“Pada kesempatan kali ini, kami juga menyediakan program tukar-tambah atau trade-in untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan kami," tambah Ricky.

Mazda Virtual Sales 2020 didukung oleh lembaga pembiayaan seperti Mandiri Tunas Finance yang membuat konsumen bisa mendapatkan down payment (DP) rendah hingga 20%.

Ricky bilang, setiap pembelian kendaraan Mazda selama program ini berlangsung DP rendah 20% tersebut dapat diambil dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.