Dramatis, Keluarga Besar SUV Hyundai Berkumpul Di Iklan Debut Hyundai Venue

Dramatis, Keluarga Besar SUV Hyundai Berkumpul di Iklan Debut Hyundai Venue Hyundai Venue

KabarOto.com - Hyundai Motor Company baru saja merilis video iklan kendaraan terbarunya. Mobil Crossover terbarunya yaitu Hyundai Venue resmi memulai debut secara global, tepatnya pada 8 Juli lalu. Iklan yang dirilis sangat menarik loh, karena Hyundai mengambil angle yang berbeda dengan mengusung tema Urban Vibes.

Di sutradai oleh John S Park, iklan ini dibuat lebih sinematik dan dramatis. Bahkan pesawat yang membawa Venue ini di desain khusus loh. Di iklan tersebut sobat KabarOto bisa melihat hampir seluruh keluarga besar Hyundai berkumpul.

Konsep yang diusung seolah Venue yang merupakan anggota keluarga baru Hyundai, disambut baik oleh para tetuanya.

Baca Juga: Hyundai Sonata 2020 Tampil Di MV GFriend Fever, Ternyata Fiturnya Canggih Banget!

Video berdurasi sekitar 3 menit ini diawali dengan menunjukkan pesawat C-130 yang terbang di atas California. Nah, di dalamnya terdapat Hyundai Venue dengan musik khas K-Pop yang berdengung kencang.

Sementara, mobil SUV Hyundai lainnya hadir dari segala arah dan medan menyusul arah terbangnya pesawat untuk menyambut kedatangan Venue.

Di Bandara Inyokern California, Palisade, Santa Fe, Tucson, NEXO, dan Kona, berkumpul membentuk dua garis. Ketika Venue turun dari Pesawat, seolah tamu besar ia melaju dengan gagah melewati saudaranya. Namun, di depan sana Palisade sudah menunggu dan tampak tidak terkesan dengan kedatangan Venue.

Baca Juga: Wah! Hyundai Bakal Bikin Pabrik Di Indonesia?

Menariknya, setelah seolah beradu argumen akhirnya Palisade mengalah dan memberikan jalan untuk adiknya. Jika dilihat sekilas, Venue nampak seperti adik kecil Palisade loh. Ending-nya Venue bersama keluarganya berakselerasi bersama menerjang jalanan California.

Baca Juga: Hyundai Gempur Indonesia Dengan Investasi 2021 Mendatang

"Kami berharap kita semua dapat menikmati kedatangan Venue yang sukses melalui skema iklan yang unik ini," jelas Wonhong Cho, Executive Vice President and Chief Marketing Officer Hyundai Motor.

Hyundai Venue memang masuk dalam kategori SUV dengan semangat muda yang ditargetkan untuk kaum milenial. Di ilustrasikan dari iklan tersebut, di mana Venua menyenandungkan alunan musik K-Pop dengan begitu bersemangat.

Venue akan dijual di AS dengan kapasitas mesin 1.600 cc 4-silinder, dengan transmisi manual 6-percepatan. Berbicara tentang milenial tidak lepas dari fitur. Hyundai Venue sudah dilengkapi dengan sistem layar sentuh audio dan monitor spion.

Nah, layar sentuh berukuran 8 inci ini mencakup fungsi Apple CarPlay dan Android Auto. Terintegrasi juga dengan navigasi berbasis aplikasi, streaming audio, serta kontrol suara. Penasaran? Tonton dulu iklannya deh Sob.