POPULAR STORIES

Dua Bank Ternama Dipastikan Menjadi Sponsor IIMS 2022

Dua Bank Ternama Dipastikan Menjadi Sponsor IIMS 2022

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) dipastikan akan berlangsung pada 17-27 Februari 2022 di JIExpo kemayoran, Jakarta Pusat. Agen Pemegang Merek roda empat dan roda dua, serta aksesoris dan aftermarket berbondong-bondong untuk berpartisipasi dalam event tahunan ini.

Hingga hari ini (28/12), berbagai merk otomotif terus bertambah dan hampir memenuhi seluruh hall di JIExpo. Dalam perhelatan IIMS nanti, Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara memastikan, akan menghadirkan program dan promo menarik.

Baca juga: Aksesori Dan Aftermarket Kendaraan Resmi Bakal Ramaikan Gelaran IIMS 2022

Program tersebut didukung dengan sponsor MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) sebagai Official Bank Partner serta Adira Finance sebagai Official Leasing Partner.

Hendra Noor Saleh menuturkan, sponsor-sponsor besar ini memliki antusiasme yang besar untuk ikut andil dalam memeriahkan acara ini.

IIMS akan digelar selama 11 hari, dan dipastikan bakal menerapkan protocol kesehatan yang ketat. Seluruh pihak yang terlibat, saat ingin masuk ke area pameran, panitia, pengunjung dan exhibitors, wajib untuk Scan QR, Check-in menggunakan Aplikasi PeduliLindungi yang tersebar di beberapa titik yang menjadi akses keluar masuk pameran.

Naoki Mizoguchi, Global Alliance Strategy Director, PT Bank Danamon Indonesia, Tbk mengatakan, ini merupakan wujud dari komitmen Danamon untuk ikut mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Baca juga: IIMS Dipastikan Akan Berlangsung 7 Februari 2022

Selain itu,menjadi katalis yang dapat memberikan berbagai informasi dan saran keuangan, sehingga nasabah dapat mengambil keputusan sesuai dengan kebutuhan dan tujuan finansial mereka.