POPULAR STORIES

Dua Edisi Khusus Honda CR-V Meluncur Di Australia

Dua Edisi Khusus Honda CR-V Meluncur di Australia Honda CR-V Black Edition (Foto: Honda)

KabarOto.com - Honda Australia meluncurkan dua edisi khusus Honda CR-V untuk menyambut model generasi berikutnya yang akan segera diluncurkan.

Menurut Chief Operating Officer Honda Australia, Stephen Collins mengatakan, "Dua edisi khusus baru meningkatkan gaya dan kecanggihan yang ditawarkan di jajaran Honda CR-V lebih jauh, dengan fokus pada elemen desain dan fitur mewah."

Baca juga: Rajin Ikut Pameran Otomotif, Honda SUV RS Concept Ditunggu Versi Produksinya

Trim Black Edition pada jok hitam

Varian edisi khusus pertama adalah Honda CR-V Black Edition yang menggunakan basis dari VTi. Di mana, varian ini mendapatkan lampu depan LED, jok depan berpemanas, jok berlapis kulit dan pelek 18 inci. Sebagai pelengkap Black Edition-nya, terdapat warna hitam gloss pada pelek, bemper warna hitam piano dan aksen kromium trivalen gelap.

Beberapa sentuhan khusus juga telah dilakukan pada bagian interior. Ini termasuk jok depan yang dilapisi kulit dengan logo Black Edition yang dibordir serta warna hitam piano di roda kemudi, bezel layar infotainment, surround kontrol iklim, surround perpindahan gigi, dan gagang pintu. Aksen kayu gelap juga ditemukan melalui konsol tengah, dasbor, dan trim pintu.

Honda CR-V Black Edition mendapatkan dua pilihan warna, yakni Crystal Black dan Platinum White.

Baca juga: SUV RS Concept Jadi Cikal Bakal Mobil Baru Honda, Ini Jawaban HPM

Tampilan samping dan belakang

Edisi khusus yang kedua adalah Honda CR-V VTi 7+ Luxe yang menggunakan basis dari VTi 7. Varian ini menawarkan sejumlah fitur yang ditingkatkan, seperti jok berlapis kulit, jok depan berpemanas, jok pengemudi yang bisa diatur delapan arah.

Honda CR-V VTi 7+Luxe ini tersedia dalam warna Ignite Red, Cosmic Blue, Lunar Silver, Meteoroid Grey, dan Platinum Grey.

Soal harga, Honda CR-V VTi 7 +Luxe mulai dari Rp 449 jutaan, sedangkan Honda CR-V Black Edition dibanderol Rp 458 jutaan.