POPULAR STORIES

Dua Layanan Baru Hyundai Ini Bikin Konsumen Bebas Khawatir

Dua Layanan Baru Hyundai Ini Bikin Konsumen Bebas Khawatir Hyundai Startazer (Dok : HMID)

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kabarnya akan menghadirkan dua program baru lagi di Hyundai Service Hadir Untukmu bagi para konsumennya sehingga merasa lebih aman.

Pabrikan Korea memang menghadirkan beberapa program yang sangat menguntungkan bagi konsumen. Mulai dari Replacement Guarantee, Resale Value Guarantee, Payment Protection Program, Customer Protection Program, dan Tire Protection Program di dua model seperti Creta dan Stargazer.

Baca Juga : Hyundai Rencanakan Rilis Mobil Baru Tahun Ini, Ioniq 6?

Namun ternyata Hyundai masih memiliki dua program baru lagi yang akan datang, yakni Courtesy Car atau mobil pengganti ketika mobil konsumen sedang melakukan servis, dan mengharuskan mobil menginap di bengkel.

Asyiknya lagi, kabarnya program ini juga berlaku untuk seluruh mobil Hyundai tidak terbatas tahun atau jarak tempuh. Sehingga misalnya Sobat KabarOto punya Hyundai Avega, dan harus menginap di bengkel resmi, kalian masih bisa dapat mobil pengganti sementara.

Baca Juga : Perawatan Mobil Hyundai Tidak Perlu Sering Ke Bengkel

Tidak sampai di sana, Hyundai juga memiliki program 24 Hours Genuine Parts Availability atau ketersediaan suku cadang Hyundai dalam 24 jam atau gratis.

"Selama 2023, fokus kami adalah menyediakan pengalaman kepemilikan serta program penjualan yang dibentuk sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman yang bebas dari kekhawatiran," papar Woo June Cha, selaku President Director PT HMID.