POPULAR STORIES

Hyundai Rencanakan Rilis Mobil Baru Tahun Ini, Ioniq 6?

Hyundai Rencanakan Rilis Mobil Baru Tahun Ini, Ioniq 6? Dok : Hyundai

KabarOto.com - Hyundai memberikan lampu hijau bahwa pabrikan asal Korea segera menghadirkan produk baru tahun ini. Meski tidak dijelaskan secara rinci apa produknya.

“Kami tunggu input dari teman-teman, tapi yang jelas tahun ini ada (mobil baru). Tunggu saja tanggal mainnya,” ungkap Makmur selaku Chief Operating Officer (COO) HMID.

Baca juga: Hyundai Owner Assurance Program Bikin Tenang Pemilik Creta Dan Stargazer

Namun jika Sobat KabarOto berharap itu adalah Ioniq 6, jawaban Hyundai juga masih rancu. Pasalnya, sampai saat ini pihak HMID masih fokus memenuhi inden Ioniq 5 yang masih banyak.

"Kami pasti akan terus mengembangkan mobil dan potensi pasar yang ada. Tapi untuk saat ini, kami ingin berfokus dulu ke Ioniq 5,” ujar Erwin Djajadiputra, Sales Director HMID.

Hyundai Santa Fe dan Tucson.

Baca juga: Perawatan Mobil Hyundai Tidak Perlu Sering Ke Bengkel

Jika bukan Ioniq 6, sejatinya Hyundai punya beberapa jajaran lainnya. Misalnya saja Santa Fe Hybrid atau Plug in Hybrid, mengingat Santa Fe sendiri sudah dibuat secara CKD.

Atau bila ingin Hyundai mau hadirkan model baru, dan harganya terjangkau ada Tucson Hybrid atau Plug in Hybrid. Mobil lainnya adalah All-New Kona Electric, walau tampaknya masih terlalu baru, di negara asalnya mobil ini baru diperkenalkan pada Desember kemarin.