POPULAR STORIES

Hyundai Owner Assurance Program Bikin Tenang Pemilik Creta Dan Stargazer

Hyundai Owner Assurance Program Bikin Tenang Pemilik Creta dan Stargazer Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com - Hyundai Owner Assurance Program menawarkan 5 manfaat yang akan membuat tenang pemilik Creta dan Stargazer. Manfaat itu meliputi Car Replacement Guarantee, Resale Value Guarantee, Customer Protection Program, Payment Protection Program, dan manfaat terbaru yaitu Tire Protection Program.

Kelima manfaat tersebut nantinya akan bisa dirasakan oleh konsumen Hyundai Creta, dan Stargazer yang membeli pada tahun 2023.

Adapun manfaat dari Tire Protection Program ini untuk memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe, dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima mobil, dan berlaku bila ban rusak sudah tidak dapat digunakan lagi.

Baca Juga : Inden Hyundai Ioniq 5 Tahun 2023 Masih Akan Terjadi

Sedangkan Car Replacement Guarantee memberikan jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi sama jika mobil Creta, atau Stargazer mengalami tingkat kerusakan minimal 65% dan lebih memudahkan pelanggan karena sebelumnya tingkat kerusakan yang ditetapkan minimal 75%. Program ini berlaku hingga satu tahun pemakaian sejak serah terima kendaraan.

Lalu Resale Value Guarantee menjadi manfaat lainnya yang ditawarkan Hyundai Owner Assurance Program. Manfaat ini memberikan jaminan harga jual kembali untuk Creta, dan Stargazer senilai 70% dari harga pembelian apabila pemilik hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apa pun di tahun ketiga kepemilikan.

Baca Juga : Intip Spesifikasi Hyundai Ioniq Electric Untuk Patroli Polisi

Pelanggan setia Hyundai yang menggunakan Creta dan Stargazer juga bisa mendapat dua manfaat lainnya, yaitu Customer Protection Program yang menyediakan jaminan biaya perawatan medis bagi pengemudi, dan penumpang jika terjadi kecelakaan. Serta Payment Protection Program untuk memberi pelanggan jaminan pelunasan sisa angsuran unit ke mitra pembiayaan Hyundai Finance bila terjadi kecelakaan.