POPULAR STORIES

Dua Member TAC Lampung Berhasil Raih Juara Di Kejurda Drag Race Drag Bike

Dua Member TAC Lampung Berhasil Raih Juara di Kejurda Drag Race Drag Bike TAC Lampung di Kejuaraan Daerah Drag Race Drag Bike

KabarOto.com - Drag Race Drag Bike merupakan kejuaraan daerah yang dilaksanakan pada 22 Desember 2018 lalu. TAC Lampung tentunya tidak melewatkan kesempatan ini untuk unjuk gigi kelihaian membernya di sirkuit. Perlombaan ini dilaksanakan di Sirkuit non permanen berlokasi di Komplek Pemda Pringsewu.

Abdul hadi TAC 0605 dan Tri Listiana TAC 0456 merupakan wakil dari TAC Lampung yang ikut serta dalam perlombaan Drag Race Drag Bike. Track record dari Abdul sebelumnya telah memenangkan Kejurda Speed of
King 2016 meraih juara 3 dikelas bracket.

Pada Kejurda kali ini Abdul berhasil mencatatkan waktu 00.13.081 pada heat 1 dan 00.13.523 pada heat ke-2. Catatan ini akhirnya mengantarkannya menduduki podium dua dikelas bracket.

tac

Tri Listiana yang merupakan ladies TAC Lampung, mampu menunjukan kemampuannya pada kejurda Drag Race Drag Bike LOI dan IMI Lampung Pringsewu 2018 ini dengan meraih juara tiga. Catatan kecepatannya menunjukan pada heat 1 mencatatkan 00.13.478 dan berhasil melaju di heat 2 dengan 00.13.198.

"Kejurnas bulan kemarin sempat ikut juga bareng dulur TAC tapi saya breakout dikelas yang sama akhirnya jadi pengalaman dan disemangati keluarga, juga kawan-kawan TAC untuk terus coba jangan kapok. Alhamdulillah bisa dapet podium. Nggak nyangka sama sekali pokoknya, dulu saya hanya ibu rumah tangga biasa yang antar jemput anak sekolah. Sekarang punya pengalaman baru yang seru," ujar Tri.

Baca Juga: Wah.. Toyota Avanza 2019 Sudah Bisa Dipesan Di Dealer Ini

Bahkan anak-anak dari member TAC Lampung yang ikut menjadi suporter turut merasa bangga atas kemenangan oragtuanya, Arin dan Rian kompak mengatakan, "Selama ini yang kita tau, club itu cuma kumpul-kumpul atau hura-hura. Prestasi ini juga mungkin sebagai kado terindah untuk Ibu Lis di hari Ibu ini."

Rangga, selaku Ketua TAC chapter Lampung juga turut memberikan ucapan selamat serta rasa bangganya terhadap prestasi yang berhasil diraih dua member TAC Lampung.

"Semoga atas partisipasinya, TAC Lampung makin mencerminkan aksi-aksi atau kegiatan komunitas yang positif, kreatif, dan bermanfaat. Komunitas saat ini tidak hanya sebagai ajang kumpul-kumpul atau silaturahmi semata. Komunitas pun mampu sebagai sarana meningkatkan potensi individu membernya," ungkap Rangga.