POPULAR STORIES

Wah.. Toyota Avanza 2019 Sudah Bisa Dipesan Di Dealer Ini

Wah.. Toyota Avanza 2019 Sudah Bisa Dipesan di Dealer Ini Tampilan Toyota Avanza 2019. (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Wujud Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia model 2019 mulai beredar di dunia maya. Mobil sejuta umat itu terlihat berubah di bagian depan dan belakangnya. Nampak lebih segar, tapi apakah ada yang baru pada bagian interior mobil itu?

Baca Juga: Ini Dia Tampilan Toyota Avanza 2019 Terbaru Sob!

Toyota Astra Motor dan Astra Daihatsu Motor pun masih meminta KabarOto dan awak media lainnya untuk menunggu dengan sabar waktu peluncurannya. Namun untuk menghilangkan rasa penasaran , KabarOto pun bertanya kepada salah satu tenaga penjual di dealer Toyota di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Daihatsu Xenia 2019. (Foto: Istimewa)

Menurutnya, Toyota Avanza baru saat ini sudah bisa dipesan di dealer tersebut. Namun banderol harga resminya belum ada. "Harganya belum keluar mas, masih informasi saja jika mobil itu sudah mulai bisa dipesan," papar tenaga penjual yang tidak mau disebutkan namanya.

Baca Juga: Tampilan Berubah, Beginilah Sosok Daihatsu Xenia 2019

Dia juga menambahkan, jika dalam minggu ini, Avanza baru akan hadir di dealernya. "DP dan cicilannya kita belum tahu, kabarnya sih minggu ini sudah ada unitnya," katanya lagi.

Sementara itu salah satu tenaga penjual (sales) dealer Daihatsu di jalan Ciputat Raya belum menerima informasi tentang model baru Daihatsu Xenia. "Kita belum tahu kapan mobil itu datang, dan kayaknya belum ada pemesanan," terangnya.