POPULAR STORIES

Tampilan Berubah, Beginilah Sosok Daihatsu Xenia 2019

Tampilan Berubah, Beginilah Sosok Daihatsu Xenia 2019 Daihatsu Xenia

KabarOto.com - Tidak hanya Toyota Avanza, sosok model terbaru Daihatsu Xenia akhirnya muncul ke permukaan publik, melalui beberapa akun sosial media di Tanah Air. Serupa dengan saudara kembarnya, Daihatsu Xenia 2019 pun turut mengalami ubahan yang signifikan jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Terlihat tampilan Xenia kini memiliki desain yang jauh lebih modern dan menarik, seperti beberapa desain produk lansiran Toyota, yakni Voxy. Perubahan paling terasa terlihat dari tampilan headlamp, gril, dan juga bumper.

Desain modern ini seolah mengikuti keinginan pasar, seperti desain modern Mitsubishi Xpander yang diterima pasar.

Baca juga: Daihatsu Tidak Akan Berhenti Untuk Produksi Xenia

Kini Xenia 2019 memiliki desain headlamp yang terlihat terpisah antara bagian atas dan bawah. Sementara pada gril pun kini terlihat lebih besar dan cenderung menjorok kebawah.

Namun sayang, pada bagian belakang terlihat tak memiliki ubahan berarti jika dibanding dengan model sebelumnya. Hanya saja bagian stoplamp, garnish, dan bentuk bumper terlihat mendapatkan revisi desain.

Baca juga: Daihatsu Turunkan Diskon Sigra Dan Xenia

Secara dimensi pun bisa dibilang serupa dengan model yang beredar saat ini. Lekukan bodi pun seperti tak berubah, yang terlihat dari garis bahu dan garis atap.

Dari gambar tersebut, KabarOto menyimpulkan bahwa model terbaru Daihatsu Xenia tersebut hanya sebatas major facelift dan bukan murni major change atau berstatus All New.