Daihatsu Dominasi Final Kontes Autovision AutoLightup 2018

Daihatsu Dominasi Final Kontes Autovision AutoLightup 2018 Autovision AutoLightUp diklaim oleh pihaknya sebagai kontes modifikasi sektor lampu dan penerangan paling bergengsi di Tanah Air yang telah diadakan sejak tahun 2011 silam

KabarOto.com - Kontes modifikasi Autovision AutoLightUp Final Battle 2018 sukses terselenggara. Ya, setelah melewati 14 kota, kontes modifikasi sektor lampu bertajuk Autovision AutoLightUp 2018 itu telah mencapai puncak acara ajang Indonesia AutoModified (IAM) Final Battle 2018 di Istora Senayan, Jakarta, (1-2/12/2018) lalu.

Seperti diketahui ajang Autovision AutoLightUp diklaim sebagai kontes modifikasi sektor lampu dan penerangan paling bergengsi di Tanah Air yang telah diadakan sejak 2011 silam. Kontes ini dikatakan telah menghasilkan banyak modifikasi sektor lampu sehingga bisa menjadi inspirasi dan tren modifikasi di Indonesia.

Sepanjang tahun 2018 ini, Autovision AutoLightUp bersama kontes modifikasi IAM telah berkeliling 14 kota mulai dari Surabaya, Banyuwangi, Malang, Bali, Yogyakarta, Bandung, Makassar, Manado, Balikpapan, Palangkaraya, Batam, Medan, Palembang, Lampung, dan Jakarta sebagai finalnya.

Baca Juga: Duet City Car Honda Dominasi Kontes Autovision Bandar Lampung 2018

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh peserta dan modifikator yang telah berpartisipasi dalam kontes modifikasi lampu Autovision AutoLightUp sepanjang 2018 ini. Kami harap kedepannya modifikasi sektor lampu ini akan semakin berkembang. Selamat kepada para pemenang di AutoLightUp Final Battle 2018,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Parts Niaga (SPN) selaku distributor Autovision di Indonesia.

Keluar sebagai Champion pada kategori 1Eighty adalah Daihatsu Luxio milik Ian dari GranMax Luxio Club Indonesia (Maxxio). Sementara juara kedua diraih oleh Daihatsu Sirion milik Rissa dari Yes Auto Club.

Sedangkan kategori Enthusiast, gelar Champion direbut oleh Daihatsu GranMax Pick Up milik Suyanto. Selanjutnya, Runner-Up atau juara kedua pada kategori Enthusiast adalah Toyota Vios milik Himawan.

Baca juga: Menperin: Dunia Modifikasi Diharapkan Mampu Berinovasi Dan Menembus Pasar Ekspor