Duet City Car Honda Dominasi Kontes Autovision Bandar Lampung 2018

Duet City Car Honda Dominasi Kontes Autovision Bandar Lampung 2018 Pada gelaran AutoLightUp kali ini, hanya terdapat kategori 1Eighty saja (Foto: Autovision)

KabarOto.com - Putaran ke-14 event kontes modifikasi pada sektor lampu dan penerangan bertajuk Autovision AutoLightUp 2018 telah terselenggara pada 13-14 Oktober 2018 lalu di Bandar Lampung.

Event AutoLightUp di kota Lampung menjadi babak ke-14 dari total sebanyak 15 gelaran sepanjang tahun ini. Untuk seri pamungkasnya, atau putaran ke-15, event Final Autovision AutoLightUp Contest akan diadakan di Jakarta pada awal Desember mendatang.

Autovision AutoLightUp adalah kontes modifikasi khusus sektor lampu dan penerangan dengan menggunakan produk Autovision. Faktor yang menjadi penilaian adalah estetika, keamanan instalasi, kenyamanan bagi para pengguna jalan lain juga keserasian dengan modifikasi mobil secara keseluruhan.

Baca Juga: Ini Para Pemenang Kontes AutoVision AutoLightup Palembang 2018

“Pada ajang AutoLightUp seri ke-14 ini, kami mengucapkan banyak terima kasih atas segala dukungan para peserta dan pengunjung yang selalu meramaikan acara ini. Kami harapkan di tahun mendatang kontes ini akan semakin bagus dan meningkat standarnya dari sebelumnya sehingga modifikasi sektor lampu di Indonesia akan semakin maju,” ujar Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN), distributor Autovision di Indonesia.

Pada gelaran AutoLightUp kali ini, hanya terdapat kategori 1Eighty saja. Setelah dua hari penjurian, tim juri akhirnya memutuskan yang menjadi Champion adalah Honda Jazz RS milik Aziz Muhammad, sedangkan posisi kedua diraih oleh Aldo dengan Honda City sebagai jagoannya.

Jangan lupa, final dari Autovision AutoLightUp akan diadakan di Jakarta pada tanggal 1-2 Desember 2018 mendatang. Untuk info lebih lanjut dan pendaftaran, silahkan mengunduhnya di website resmi yaitu www.autovision.co.id. Masih ada kesempatan untuk meraih gelar Champion di kota Jakarta!

Baca Juga: Honda Brio Rally Karya Julian Johan Rajai "Honda Brio Virtual Modification"