POPULAR STORIES

Ini Dia Tampilan Toyota Avanza 2019 Terbaru Sob!

Ini Dia Tampilan Toyota Avanza 2019 Terbaru Sob! Toyota Avanza 2019

KabarOto.com - Sosok model terbaru Toyota Avanza akhirnya terkuak di ranah internet, pada Rabu (2/1/2019). Gambar prediksi Toyota Avanza terbaru sendiri belakangan memang kerap muncul di Indonesia.

Berdasarkan gambar yang diterima KabarOto, tampilan Toyota Avanza 2019 mengalami perubahan yang cukup signifikan. Terlihat Toyota Avanza terbaru memiliki tampilan depan dengan desain lampu sipit, dipadukan lampu sein dan lampu senja atau DRL, mirip seperti Toyota Vellfire.

Baca juga: Ini Tanggapan Bos Toyota Mengenai Gambar Avanza Baru

Tidak sampai di situ, bagian bumper turut mendapatkan sentuhan yang lebih segar. Jika dilihat tampilannya menyerupai Toyota Voxy, sisi yang membedakan adalah terdapat lekukan yang mempertegas kesan MPV khas Avanza.

Menurut sumber KabarOto, Toyota Avanza terbaru bakal dirilis dalam waktu dekat. "Iya benar pak, kita saat ini sudah ready untuk Avanza terbaru dan siap kirim," ujar seorang wiraniaga dealer Toyota saat ditemui KabarOto.

Baca juga: Tulang Punggung Toyota Mulai Bergeser Dari Avanza

Saat dikonfirmasi lebih jauh, Ia belum bisa memastikan secara rinci mengenai kapan peluncuran Toyota Avanza 2019. "Kalau tanggal itu belum tahu, tapi yang jelas memang ngga lama lagi," jelasnya.

Namun Ia memastikan bahwa saat ini konsumen sudah bisa melakukan pemesanan. "Konsumen sudah bisa memberikan tanda jadi Rp5 juta sebagai booking fee untuk unit baru," paparnya.

Kehadiran dan kesuksesan Mitsubishi Xpander tak pelak membuat Toyota membenahi Low MPV andalannya, sebagai penguasa pasar tentu tak akan tinggal diam jika tahtanya di usik.

Tampilan Avanza terbaru yang sudah pasti 100%, secara desain yang modern dan futuristik seperti Xpander. Ini menunjukan ternyata Toyota menangkap selera pasar saat ini, kita tunggu saja kehadiran Avanza 2019 dalam waktu dekat!