POPULAR STORIES

Dua Pembalap Muda Ini Wakili Jawa Barat Di Kejurnas OnePrix 2022

Dua Pembalap Muda Ini Wakili Jawa Barat di Kejurnas OnePrix 2022 Honda Daya Jayadi Racing Team siap ikuti Oneprix 2022

KabarOto.com - Dua pembalap muda binaan Honda Daya Jayadi Racing Team siap menunjukkan performa terbaiknya pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) OnePrix 2022 di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Sabtu (11/6) hingga Minggu (12/6).

Abimanyu Permadi, berusia 10 tahun dan Yandi Irawan 12 tahun, dua pembalap muda tersebut optimis dapat mengukir prestasi pada salah satu kejuaraan balap motor bergengsi di tanah air.

Baca Juga: Begini Cara Honda Jawa Barat Peringati Hari Kartini

Abimanyu akan mengikuti kelas OnePrix 4 Beginner dan Yandi di kelas OnePrix 3 Rookies. Keduanya bakal menggunakan sepeda motor Honda Supra GTR150R. Honda Daya Jayadi Racing Team adalah tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM), Main Dealer Sepeda Motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Tim Honda Daya Jayadi racing (Foto: Instagram Jayadi Racing)

Tim balap bentukan tahun 2007 ini dikomandoi langsung oleh Ahmad Jayadi, mantan juara nasional Road Race, pebalap Asia dan pernah bertarung di ajang GP 125.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi menjelaskan, semangat tinggi serta latihan yang intens oleh pembalap-pembalap muda binaan mereka menjadi bekal positif untuk bersaing di ajang balap OnePrix tahun ini.

“Kami selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif, salah satunya balap motor resmi di tanah air khususnya di Jawa Barat," terangnya.

Tujuannya untuk mendukung pembinaan pembalap-pembalap di tanah pasundan dengan merekrut talenta-talenta pebalap muda berbakat.

Baca Juga: New Honda Genio Terpesan 1.000 Unit Di Jawa Barat, Tipe Ini Paing Laris

DAM sejak tahun 2022 konsisten mendukung pembinaan pembalap-pembalap muda Indonesia, khususnya di Jasa Barat. Melalui berbagai kompetisi balap di tingkat regional sampai nasional.