Dua Pembalap Yamaha Siap Bertarung Sengit Di MXGP Semarang

Dua Pembalap Yamaha Siap Bertarung Sengit di MXGP Semarang

KabarOto.com - Dua pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team Romain Febvre dan Jeremy Seewer berhasil menorehkan hasil yang baik di seri palembang akhir pekan lalu. Pada 13-14 Juli keduanya akan kembali akan bertarung menghadapi lawan-lawannya di seri Semarang yang berlangsung di sirkuit Bukit Semarang Baru (BSB), Mijen, Jawa Tengah.

Kedua Rider Yamaha tersebt sebelumnya sukses meraih podium pada dua race di Palembang, Romain Febvre merebut podium teratas race 2 sementara itu Jeremy Seewer berada tempat ketiga race 1. Total poin, peringkat 2 ditempati Romain Febvre dan Jeremy Seewer di posisi ke-3. hasil yang diraih Team Yamaha didukung dengan skill yang mumpuni dan semangat ‘Semakin di Depan’.

Baca Juga: Mantap! Mulai Hari Ini Sepeda Motor Yamaha Gratis Masuk Ancol

Tantangan di sirkuit Bukit Semarang Baru, Mijen yang pernah dilalui Romain Febvre dan Jeremy Seewer di MXGP tahun lalu akan dihadapi dengan rasa percaya diri. Tampilannya pun akan berbeda, keduanya bakal menunggangi special livery Yamaha YZ450 FM dan jersey dimana melekat slogan “Semakin di Depan”.

Pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team Romain Febvre dan Jeremy Seewer.

Dalam press conference bersama management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Yamaha Flagship Shop Semarang, Jumat (12/07), Yamaha Indonesia kembali menegaskan dukungannya untuk mensponsori selama satu musim penuh dengan slogan "Semakin di Depan" menempel pada motor dan jersey pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team. Ini merupakan tahun kedua Yamaha mensponsori team ini di ajang MXGP.

Slogan ‘Semakin Di Depan’ yang merupakan corporate tagline Yamaha Indonesia memang telah mendunia. Selain di MXGP, juga hadir di kejuaraan balap motor internasional MotoGP, WorldSBK, dan WorldSSP300.

Sutarya, Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan rasa bangganya hadir kembali di MXGP seri Semarang. "Spirit kami masih terus menyemangati tim Yamaha MXGP factory untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan meraih hasil maksimal," paparnya.

Baca Juga: Yamaha Bawa X-ride Baru Ke Kota Semarang

Sementara itu, suasana di Yamaha Flagship Shop Semarang semakin meriah dengan berlangsungnya meet & greet bersama pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team, Romain Febvre dan Jeremy Seewer. Puluhan orang dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), Yamaha Riders Academy (YRA), komunitas pengguna motor off road dan komunitas X-ride mendapatkan kesempatan istimewa bertemu langsung, foto bareng dan mendapatkan tanda tangan Romain Febvre dan Jeremy Seewer.