POPULAR STORIES

Mantap! Mulai Hari Ini Sepeda Motor Yamaha Gratis Masuk Ancol

Mantap! Mulai Hari Ini Sepeda Motor Yamaha Gratis Masuk Ancol Yama Vixion sebagai hadiah utama (Yamaha)

KabarOto.com - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Yamaha di tahun 2019 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing selaku produsem motor Yamaha di Inonesia, memberikan apresiasi kepada masyarakat umum dengan hadiah spesial.

Karena, selama tiga hari mulai tanggal 12 Juli – 14 Juli 2019, sepeda motor Yamaha bisa gratis masuk ke Taman Impian Jaya Ancol. "Hal ini tentunya menjadi kabar menggembirakan bagi para pengunjung yang ingin menghabiskan akhir pekan ini di tempat rekreasi itu," ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM.

Baca Juga: Kirim Ucapan Ulang Tahun Ke Yamaha Yuk! Ada Hadiah Motor

Caranya cukup mudah, pengguna motor Yamaha tinggal menunjukkan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) untuk mendapatkan kesempatan masuk Ancol tanpa dikenakan biaya untuk motornya.

Masuk Ancol gratis selama 3 hari

"Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada konsumen Yamaha. Kami harapkan dapat menghadirkan weekend yang lebih seru di Ancol," kata Yordan.

Selain itu, masih sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya, Yamaha juga mengajak masyarakat berpartisipasi mengucapkan selamat ulang tahun. Ucapan selamat ulang tahun bisa dituliskan selama periode 1 – 31 Juli 2019.

Masyarakat yang mengikuti aktivitas ini berkesempatan mendapatkan hadiah istimewa. Yamaha menyediakan hadiah berupa 1 unit motor Yamaha Vixion-R, 15 Helm MTX YF-N5, 100 buah jas hujan dan 500 buah T-Shirt.

Untuk dapat mengikuti program ini, Anda tinggal membuka sosial media Yamaha Motor Indonesia untuk Facebook, @yamahaindonesia untuk instagram dan @yamahaindonesia untuk twitter. Lalu Follow social media Yamaha Indonesia kemudian buka postingan atau gambar mengenai Ulang Tahun Yamaha ke-64.

Baca Juga: Yamaha Vega Force Tampil Lebih Segar, Sporty Dan Berkelas

Setelah itu tuliskan ucapan selamat ulang tahun pada kolom komentar postingan tersebut dengan hashtag #yamahaday #yamaha64thn dan tag atau share ke 5 teman serta.

Komentar berdasarkan pilihan juri berhak mendapatkan hadiah tersebut. Peserta dapat memberikan komentar sebanyak mungkin untuk dapat berpeluang memenangkan hadiah di atas.