POPULAR STORIES

Kirim Ucapan Ulang Tahun Ke Yamaha Yuk! Ada Hadiah Motor

Kirim Ucapan Ulang Tahun ke Yamaha Yuk! Ada Hadiah Motor

KabarOto.com - Yamaha merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 pada 1 Juli 2019. Sudah lebih dari enak dekade, Yamaha hadir dan berkembang sebagai salah satu perusahaan otomotif sepeda motor yang dikenal luas di dunia termasuk Indonesia.

Produk-produk motor buatan Yamaha selalu mendapatkan tempat di hati konsumen karena kualitasnya dan terus berinovasi mengikuti perkembangan market.

Baca Juga: Usulan Kenaikan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor DKI Jakarta Ditanggapi Yamaha

Bahkan menjadi trendsetter yang membuat pasar terus bergairah. Dengan filosofi Kando, Yamaha berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan berinovasi menciptakan produk-produk terbaik bagi konsumen.

Yamaha Vixion-R hadiah utama untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke 64 Yamaha.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya, Yamaha mengajak masyarakat Indonesia. Yamaha mengajak untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke produsen berlambang garputala ini.

Masyarakat yang mengikuti aktivitas ini berkesempatan mendapatkan hadiah istimewa dari Yamaha. Hadiah berlaku untuk semua masyarakat yang mengirimkan ucapa selamat pada periode 1 – 31 Juli 2019. Yamaha menyediakan hadiah berupa 1 unit motor Yamaha Vixion-R, 15 Helm MTX YF-N5, 100 buah jas hujan dan 500 buah T-Shirt.

Lalau bagaimana caranya?

Anda tinggal membuka sosial media Yamaha Motor Indonesia untuk Facebook, @yamahaindonesia untuk instagram dan @yamahaindonesia untuk twitter. Caranya adalah Follow social media Yamaha Indonesia kemudian buka postingan atau gambar mengenai Ulang Tahun Yamaha ke-64.

Baca Juga: Yamaha Lexi Hadir Dengan Tampilan Baru, Sangat Menggoda

Setelah itu tuliskan ucapan selamat ulang tahun pada kolom komentar postingan tersebut dengan hashtag #yamahaday #yamaha64thn dan tag atau share ke 5 teman serta. Komentar berdasarkan pilihan juri berhak mendapatkan hadiah tersebut. Peserta dapat memberikan komentar sebanyak mungkin untuk dapat berpeluang memenangkan hadiah di atas.