POPULAR STORIES

Yamaha Lexi Hadir Dengan Tampilan Baru, Sangat Menggoda

Yamaha Lexi Hadir dengan Tampilan Baru, Sangat Menggoda Yamaha Lexi warna baru Matte Red dan White Metallic

KabarOto.com - Yamaha memperkenalkan tampilan baru untuk skutik Maxi Yamaha Lexi varian S dan ABS. Edisi khusus Maxi Signature ini mengusung konsep modern, elegant dan luxury yang merupakan karakter segmen Maxi Yamaha.

Lexi S dan Lexi ABS tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna iconic (ciri khas) MAXI dilengkapi sentuhan aksen emas. Kombinasi itu makin mempertegas image mewah dan berkelas skutik itu serta memberikan kebanggaan bagi penggunanya dan tampil lebih elegan.

Baca Juga: Pestanya Pengguna Yamaha Max Series Akan Berlangsung Di Palembang

Tampilan Lexi ABS berkelas dilengkapi logo “Maxi Signature”.

Tampilan Lexi ABS semakin berkelas dilengkapi logo “Maxi Signature” yang menempel pada body motor dan gold cast wheel (velg). Selain itu ditambahkan gold logo emblem, gold speedometer cover, gold seat stitches (jahitan) pada jok motor.

Lalu untuk memperkaya pilihan konsumen, Yamaha juga menyediakan Lexi S dengan warna lainnya yaitu Matte Red, Matte Blue dan White Metallic. Ketiganya memiliki gold cast wheel dan diberikan gold logo emblem.

Lampu depan diberi list biru sehingga lebih terlihat elegan.

Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, Yamaha selalu berupaya memuaskan konsumen dengan menyediakan berbagai pilihan produk berkualitas tinggi.

Baca Juga: Yamaha Berikan Motor Dan Buatkan Ruang Praktik Untuk SMK

Lexi S ABS “Maxi Signature” dengan harga Rp 26.500.000 on the road Jakarta. Sedangkan Lexi S “Maxi Signature”, Lexi S warna Matte Red, Matte Blue dan White Metallic harganya Rp 23.745.000 on the road Jakarta.