POPULAR STORIES

Yamaha Vega Force Tampil Lebih Segar, Sporty Dan Berkelas

Yamaha Vega Force Tampil Lebih Segar, Sporty dan Berkelas Vega Force Metallic Black.

KabarOto.com - Kabar gembira bagi pencinta motor bebek, karena Yamaha Indonesia baru saja menghadirkan warna dan desain baru Vega Force. Yamaha Vega Force kini tambil lebih sporty dan berkelas.

Yamaha Vega Force kini hadir dengan dua pilihan warna yaitu Metallic Black serta Metallic Red yang dipadukan dengan stripping anyar berkarakter tegas dan tajam. Pada varian Metallic Black, stripping tersaji dalam dua kombinasi warna yaitu merah dan abu-abu. Sementara itu, untuk varian Metallic Red stripping di dominasi oleh warna putih serta hitam.

Baca Juga: Pemenang Lexi Jingle Competition Dapat Motor Yamaha Lexi Dan Mio

Vega Force Metallic Red

Yamaha Vega Force, semakin mendukung gaya berkendara kaum millenial untuk lebih maksimal karena sudah disesuaikan dengan gaya hidup dan selera saat ini. Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha indonesia Motor Mfg mengatakan, penyegaran yang dilakukan terhadap Yamaha Vega Force, merupakan salah satu upaya Yamaha Indonesia untuk terus memanjakan konsumen.

"Kami terus berupaya untuk menghadirkan motor bebek masa kini yang tidak hanya merefleksikan identitas dari pengendaranya, tetapi turut meningkatkan rasa bangga saat menaikinya,” jelas Yordan.

Desain lampu depan, lampu sein depan yang berbentuk tajam.



Kesan sporty Yamaha Vega Force semakin terlihat pada desain lampu depan, lampu sein depan yang berbentuk tajam. Aura sporty motor bebek ini semakin terpancar melalui penggunaan pelek balap bernuansa modern.

Yamaha Vega Force juga dibekali dengan beragam fitur unggulan yang semakin memudahkan pengendara dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Fitur tersebut meliputi kunci starter yang dilengkapi pengaman dan tombol penutup, speedometer baru dengan indikator perpindahan gigi dan mesin, serta bagasi berkapasitas 9,2 liter yang mampu menyimpan barang bawaan lebih banyak dan termasuk yang paling besar dikelasnya.

Caption

Yamaha Vega Force mengusung mesin legenda Yamaha dengan teknologi FI berstandarisasi Euro 3, yang irit bahan bakar. Mesin berkapasitas 114 cc ini juga telah menggunakan teknologi Forged Piston yang membuatnya lebih bertenaga dan bandel.

Baca Juga: Yamaha Lexi Hadir Dengan Tampilan Baru, Sangat Menggoda

Yamaha Vega Force dipasarkan dengan harga Rp 16.060.000 untuk tipe yang menggunakaan pelek racing (Cast wheel). Sementara itu untuk tipe yang menggunakan pelek jari-jari (Spoke wheel) dipasarkan seharga Rp 15.150.000. Seluruh harga tersebut merupakan harga OTR Jakarta.