POPULAR STORIES

Pemenang Lexi Jingle Competition Dapat Motor Yamaha Lexi Dan Mio

Pemenang Lexi Jingle Competition Dapat Motor Yamaha Lexi dan Mio

KabarOto.com - Kolaborasi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) menggelar “Lexi Jingle Competition” sukses dilaksanakan dengan peserta yang membludak. Semangat Two Yamahas, One Passion menginspirasi para peserta melahirkan seni kreativitas musik untuk motor Lexi.

Dyonisius Beti, Executive Vice President Director & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, indpirasi ini memperlihatkan semangat yang sama dimiliki oleh Yamaha Motor dan Yamaha Musik, yang mempresiasi karya kreatif dan desain. Untuk itu, kami mengadakan Lexi Jingle Competition, yang pertama kali di Indonesia ini.

Baca Juga: Yamaha Lexi Hadir Dengan Tampilan Baru, Sangat Menggoda

"Dengan jingle kompetisi ini, kami surprise begitu banyak masyarakat yang antusias dan diharapkan kami bisa turut berperan serta melahirkan artis dan pencipta lagu terkemuka di Indonesia," terangnya di area Jakarta Fair Kemayoran (JFK) akhir pekan lalu.

Pemenang pertama Lexi Jingle Competition Lexi S ABS “MAXI Signature” dan Yamaha Reface CP Synthesizer.

Ronald Steven (Yamaha Artist Endorsee dan Music Director Asian Games 2018) selaku juri mengatakan, Penilaian telah diberikan untuk ratusan jingle dari peserta sesuai kriteria yang ditetapkan seperti dicantumkannya empat keywords dalam lirik yaitu Yamaha, Lexi, Smart, Stylish. Dan tentunya penilaian lagu secara keseluruhan yang mencakup komposisi lirik, notasi, cord.

”Ratusan karya yang dikirimkan para peserta dibuat dengan bagus sekali, untuk memilih pemenang harus cermat dan spesifik. Bukan hanya jinglenya saja, tapi juga ditampilkan dalam video yang apik. Komposisi lirik, notasi lagu dan cord menjadi penilaian utama. Serta bagaimana mengemasnya sesuai dengan karakter Lexi,” jelas Ronald.

Juara 1 Lexi Jingle Competition adalah karya dari Adiyatma Apta Daniswara dan tim mendapatkan hadiah spesial satu unit Lexi S ABS “MAXI Signature” dan Yamaha Reface CP Synthesizer.

Baca Juga: Pestanya Pengguna Yamaha Max Series Akan Berlangsung Di Palembang

Sedangkan juara 2 diraih oleh Aldo Geraldo (Push & Play) & tim yang memperoleh hadiah satu unit Mio S dan Yamaha Reface DX Synthesizer. Lalu juara 3 yaitu Muhammad Radityo & tim diberikan hadiah Yamaha official apparel dan Yamaha Reface YC Synthesizer. Dan ada kategori spesial juara harapan 1,2,3 serta juara Lexi Smart & Stylish Award yang mendapatkan hadiah uang tunai.