POPULAR STORIES

Dua Raja Modifikasi Terpilih Di Honda Jazz & Honda Brio Tuning Contest

Dua Raja Modifikasi Terpilih di Honda Jazz & Honda Brio Tuning Contest Honda Jazz & Honda Brio Tuning Contest. (istimewa)

KabarOto.com - Honda Jazz & Honda Brio Tuning Contest (JBTC) 2017 sukses digelar. Kontes modifikasi yang digelar di Mal Taman Anggrek Jakarta ini memasuki babak penentuan pemenang, dimana pada akhirnya terpilih 2 raja modifikasi baru yaitu Arie Galaxy sebagai King of Jazz 2017 dan Harpit sebagai King of Brio 2017.

Seluruh peserta telah dinilai oleh tim juri yang terdiri dari 5 orang kompeten pada bidang otomotif khususnya modifikasi tidak hanya nasional tetapi juga internasional. Aspek penilaian peserta terdiri dari tujuh variabel yaitu: modifikasi cat, modifikasi velg dan ban termasuk sistemnya, modifikasi body kit, modifikasi interior, modifikasi eksterior, modifikasi audio dan modifikasi mesin.

Baca Juga:

JBTC tahun ini total 32 kategori secara keseluruhan untuk Honda Jazz dan Honda Brio, termasuk gelar paling bergengsi yaitu “The King of Jazz” 12 dan “The King of Brio” 3. King of Jazz dan King of Brio berhak menerima hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta, 1st Runner Up King of Jazz akan menerima Rp 40 juta dan 2nd Runner Up King of Jazz berhak atas uang Rp 30 juta.