Dua Varian Terbaru BMW X3 Meluncur Di Indonesia

Dua Varian Terbaru BMW X3 Meluncur Di Indonesia Launching BMW X3 xDrive30i M Sport dan BMW X3 sDrive20i xLine

KabarOto.com - BMW Indonesia menghadirkan dua varian baru BMW X3, yakni BMW X3 xDrive30i M Sport dan BMW X3 sDrive20i xLine. Generasi ketiga ini diproduksi lokal dengan tampilan terbaru dan fitur yang telah diperkenalkan sebelumnya pada tahun lalu.

BMW X3 xDrive30i M Sport telah dilengkapi dengan eksterior dan interior BMW M Sport yang ikonik, konstruksi BMW EfficientLightweight, wireless Apple CarPlay, dan trim interior terbaru.

Baca juga: Manhart MHX7 650, Versi Sempurna BMW X7 M50i

Secara utuh, eksterior BMW X3 xDrive30i M Sport hadir dengan bahasa desain khas Sports Activity Vehicle (SAV) dengan DNA Motorsport khas kendaraan BMW M. BMW Icon Adaptive LED dengan selective-beam berbentuk hexagonal dan kidney grille yang lebih tegas menyatu dengan bumper depan M Sport yang sporti. Di bagian belakang, terdapat two-tone bumper dari M Sport exterior package.

Sementara itu, pada BMW X3 sDrive20i xLine, terdapat fitur standar dan memberikan tampilan lebih kokoh dan tampak kontras dengan elemen xLine di eskterior meliputi bagian depan, belakang, dan juga samping kendaraan.

Baca juga: Langkah Akrapovic Bikin Gahar Performa Dan Suara BMW M4 Competition

Elemen EfficientDynamics juga hadir pada sektor kaki-kaki dengan hadirnya pelek 19 inci aerodynamic styling 842 Bicolour. Di bagian interior terdapat trim baru (fine-wood trim, ash trunkwood dengan highlight finishing Pearl Chrome dan jok yang dibalut Sensatec, perforated).

Teknologinya meliputi Remote Engine Start, Parking Assistant Plus dan Driving Assistant. Adaptive LED juga hadir sebagai fitur standar yang juga dilengkapi dengan teknologi BMW Selective Beam.

Soal harga, BMW X3 xDrive30i M Sport dibanderol Rp 1.175.000.000, sedangkan BMW X3 sDrive20i xLine dibanderol Rp 1.065.000.000. Kedua harga tersebut bersifat off the road.