POPULAR STORIES

Ducati Indonesia Boyong Bagnaia Dan Bastianini Sapa Penggemar Di Jakarta

Ducati Indonesia Boyong Bagnaia dan Bastianini Sapa Penggemar di Jakarta Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini di Meet & Greet with Ducati Corse Riders (Foto: Ducati Indonesia)

KabarOto.com - Ducati Indonesia menghadirkan pembalap tim pabrikan Ducati mengundang yaitu Fransesco Bagnaia dan Enea Bastianini bertemu para fansnya di Jakarta, Selasa (10/10/2023). Keduanya mengaku siap memberikan yang terbaik di depan penggemar.

Dalam acara bertajuk "Meet & Greet with Ducati Corse Riders" ini, juga dihadiri tokoh penting dalam tim, seperti Race Director Paulo Ciabatti dan Marco Biondi, yang menjabat sebagai VP Sales & Marketing Ducati Asia Pacific.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Sambut Baik Marc Marquez Gabung Ke Ducati

Baik Fransesco Bagnaia dan Enea Bastianini, ini merupakan pertama kali mereka bisa bertatap muka dengan para pengguna Ducati di Indonesia. Keduanya sangat terkesan, karena para pecinta Ducati di Indonesia sangat antusias menyambutnya.

Fransesco Bagnaia ungkapkan kegembiraannya, "Menyenangkan bisa bertemu langsung para penggemar Ducati di Indonesia. Saya tahu negara ini sangat menggilai motorsport, dan saya merasakan semangat dan energi mereka dalam mendukung tim Ducati," papar pembalap yang biasa disapa Pecco ini.

Francesco Bagnaia dan Enea Bastianiini di depan para pengguna Duucati (Foto: Ducati Indonesia)

Ia mengaku tidak sabar, untuk segera memulai balapan di Sirkuit Mandalika, dan berusaha memberikan yang terbaik, yaitu meraih podium kemenangan.

Di tempat yang sama, Enea Bastianini menambahkan, penggemar Ducati di Indonesia termasuk yang paling ekspresif di antara negara-negara Asia lainnya.

"Selalu senang datang ke Indonesia," terang Enea. MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika menurut dia, salah satu seri paling menantang, namun dukungan dari para penggemar, khususnya para penggemar Ducati di sini, memberikan motivasi dan semangat bagi tim Ducati.

Ducati Indonesia, melalui PT Legenda Motor Indonesia, juga memberikan dukungan penuh kepada tim Ducati Corse untuk meraih kesuksesan di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

CEO Ducati Indonesia, Jimmy Budhijanto, menyatakan, optimisme mereka terhadap performa pembalap Ducati yang didukung oleh tim yang sangat berpengalaman. Harapan besar mereka adalah Ducati Corse mampu merajai podium di balapan Mandalika.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Beri Kode Kepindahan Marc Marquez Ke Ducati

Acara "Meet & Greet with Ducati Corse" ini, dimanfaatkan oleh Ducati Indonesia memamerkan beberapa model ikonik, seperti Desmosedici RR, Panigale V4R, Panigale Superleggera 1299, dan Ducati Paul Smart.