POPULAR STORIES

Ducati Indonesia Tebar Promo Khusus Selama Bulan Ramadhan 2023

Ducati Indonesia Tebar Promo Khusus Selama Bulan Ramadhan 2023 Ducati Panigale produk andalan menjadi backbone (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Legenda Motor Indonesia (LMI) selaku pemegang merek Ducati di Indonesia diskon khusus selama bulan Ramadhan, untuk beberapa produknya.

Eja Donalsha, COO Ducati Indonesia mengatakan, promo ini bertujuan untuk meningkatkan volume penjualan serta menambah jumlah rider Ducati di Indonesia.

"Kita ingin semakin banyak Ducati rider di Indonesia. Terutama kelas entry level yang diisi Ducati Monster, kemudian di kelas touring ada Multistrada, kelas superbike ada Panigale yang menjadi backbone Ducati," jelas Eja saat ditemui di Jakarta, Rabu (12/04/2023).

Baca Juga: Ducati DesertX 2023 Meluncur, Kini Dibekali Navigasi Turn-By-Turn

Buka puasa bersama Ducati Indonesia

Promo potongan harga berlaku untuk beberapa model, diskon ini mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 80 juta. "Lebih rinci, Ducati Monster diskonnya Rp 5 juta, Multistrada diskon maksimumnya Rp 30 juta, Panigale bisa Rp 80 juta," tambah Eja. Selain itu, Ducati juga memberikan diskon untuk spare part, aksesoris dan apparel hingga 40 persen.

Baca Juga: Test Ride Ducati Monster 937, Ukir Sejarah Jadi Paling Ringan Dan Lincah

Buka bersama mengundang komunitas Ducati

Sebagai informasi, Ducati Indonesia mengadakan acara Iftar pertama bertajuk "Iftar by Ducati Indonesia" di Parkiran by Grange Park - Urban Forest Cipete, Jakarta.

Acara yang dihadiri oleh komunitas Ducati dan pelanggan ini, merupakan upaya untuk mempererat hubungan dengan serta memperkenalkan produk-produk serta promo spesial khusus di bulan Ramadhan.

Selama acara, tamu undangan diberikan kesempatan untuk melihat produk-produk, terdapat promo spesial khusus motor yang tersedia, dan layanan after sales bagi setiap partisipan selama acara berlangsung.