POPULAR STORIES

Ducati Pakai Livery Spesial Untuk MotoGP San Marino Dan Emilia-Romagna 2020

Ducati Pakai Livery Spesial Untuk MotoGP San Marino dan Emilia-Romagna 2020 Sumber Foto : Ducati

KabarOto.com – Tim Ducati akan memakai livery spesial pada ajang MotoGP di negara Italia yakni San Marino dan GP Emilia-Romagna pada pekan berikutnya.

Livery spesial ini akan terpasang untuk kedua motor pabrikan asal Italia ini. Livery ini juga merupakan edisi khusus untuk mengingat sejarah pertama di sirkuit Misano pada 1980-an, yaitu ajang GP Emilia-Romagna dan Rimini Riviera.

Baca Juga : Seri Ke-15 MotoGP 2021 Di Indonesia, Tiket Belum Bisa Dipesan

Sekilas, memang tidak terlalu mencolok perbedaannya karena masih menggunakan warna merah yang sama. Namun, pada bagian fairing terdapat logo ‘Motor Valley’ spesial untuk balapan di Misano selama dua pekan ini.

Sedikit informasi, Motor Valley ini merupakan sebuah badan kerja sama seluruh pabrikan maupun badan otomotif di wilayah Emilia-Romagna, yang memiliki satu tujuan yaitu sama-sama berkembang dalam dunia otomotif.

Tidak hanya Ducati, anggota Motor Valley sangat banyak dan mayoritas merupakan brand terkenal. Seperti, Lamborghini, Pagani, Maserati, Enzo Ferrari Birthplace Foundation.

Selain merek pabrikan, terdapat Aldo Drudi Studio Graphic yang mendesain banyak produk otomotif termasuk helm Valentino Rossi dan banyak brand terkenal lainnya.

Bisa dikatakan, pada ajang MotoGP San Marino dan Emilia-Romagna sebagai venue untuk promosi Motor Valley Development. Selain itu, wilayah Emilia-Romagna terkenal dengan ‘Land of Motors’ di Italia. Oleh karena itu, di negara ini banyak sekali merek otomotif ternama.