POPULAR STORIES

Seri Ke-15 MotoGP 2021 Di Indonesia, Tiket Belum Bisa Dipesan

Seri ke-15 MotoGP 2021 di Indonesia, Tiket Belum Bisa Dipesan Jadwal MotoGP 2021

KabarOto.com - Pencinta MotoGP di Indonesia harus berbangga hanti, karena mimpi mereka untuk melihat aksi pembalap kelas dunia langsung di Tanah Air akan terwujud. Indonesia masuk ke dalam kalender MotoGP tahun 2021.

Hal itu dipertegas dari situs resmi MotoGP yang menampilkan sirkuit Mandalika akan menjadi tempat diselenggarakan seri ke-15, setelah Malaysia dan Thailand. Namun belum ada informasi tentang tanggal diselenggarakannya.

Baca Juga: MotoGP 2021 Indonesia, Begini Persiapan Sirkuit Mandalika

Terkait beredarnya kabar tiket MotoGP sudah bisa dipesan, dalam situs tersebut juga belum bener-benar tersedia. Ada satu pernyataan di dalam situs tersebut yang berisi "Tiket untuk event ini belum tersedia. Silakan daftar untuk menerima notifikasi ketika tiket ini sudah dijual.

Informasi mengenai penjualan tiket MotoGP 2021 Mandalika

Pelaksana MotoGP Indonesia, Mandalika Grand Prix Association (MGPA), beberapa waktu lalu menyatakan ingin mendapat kesempatan menggelar tes pra musim MotoGP 2021. Namun mereka masih menunggu pengumuman dari Dorna Sports terkait jadwal MotoGP musim depan.

Kepala Operasi Olahraga Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Dyan Dilato beberapa waktu lalu menyatakan, pengerjaan Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, terus dikebut.

Sirkuit Mandalika akan memiliki lintasan sepanjang 4,31 kilometer dengan 16 tikungan. Sirkuit Mandalika juga menjadi satu-satunya lintasan balap MotoGP mengusung konsep street circuit yang punya jumlah tikungan berimbang, yakni 8 buah ke kiri dan 8 buah ke kanan.

Baca Juga: Sah! Ini Dia Bentuk Sirkuit MotoGP Mandalika

"Sirkuit ini begitu istimewa, karena berada di tengah-tengah kompleks wisata yang menjadi kawasan ekonomi khusus," terangnya. Selain itu, Sirkuit Mandalika juga dikelilingi oleh keindahan alam khas Lombok.