POPULAR STORIES

Ducati Panigale Punya Kembaran Berwujud Skutik

Ducati Panigale Punya Kembaran Berwujud Skutik

KabarOto.com – Model motor Ducati banyak ditiru oleh pabrikan motor lain, salah satunya adalah model Ducati Panigale yang wujudnya dijiplak oleh pabrikan asal Taiwan.

Yup, motor yang dimaksud adalah TR 400 Trailblazer, merupakan skutik 400 cc yang tampang depannya mirip Ducati Panigale.

Meskipun berbeda model, Tairong TR 400 Trailblazer dikabarkan meluncur pada bulan ini memiliki desain yang identik dengan Ducati Panigale yang sejatinya adalah model sport bike.

Baca Juga : Fairing Motor Ducati Casey Stoner Dijual

Tairong TR 400 Trailblazer merupakan skutik gambot yang kabarnya bakal dirilis di pasar Tiongkok dalam waktu dekat ini, yakni Mei 2021.

Tampilan depan menggunakan desain dua lampu, dengan posisi yang tersembunyi, memberikan kesan agresif dan sporty. Selain itu, skutik ini memiliki kaca spion yang terhubung dengan lampu sein, jok model bertingkat, suspensi depan upside down dan cakram ganda di depan.

Baca Juga : Pelek Aftermarket Ducati Panigale Dibanderol Rp66 Jutaan

Sebagai pelengkap, Skutik ini juga dilengkapi spidometer digital dengan layar LCD 6,2 inci. Pada bagian samping, memiliki tarikan desain yang mirip dengan Yamaha TMAX. Sedangkan, bagian belakang terdapat suspensi ganda dan knalpot ganda.

Soal performa, Tairong TR 400 Trailblazer kabarnya dibekali dengan mesin 1 silinder 359 cc berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 28 dk.

Berita Terkait

Berita Terkait