POPULAR STORIES

Fairing Motor Ducati Casey Stoner Dijual

Fairing Motor Ducati Casey Stoner Dijual

KabarOto.com – Mungkin Sobat KabarOto merupakan penggemar berat dari mantan pembalap MotoGP, Casey Stoner. Mantan juara dunia dua kali tersebut pernah bergabung dengan dua tim sepanjang karirnya, Honda dan Ducati.

Gelar pertamanya diraih bersama Ducati pada musim 2007, sementara gelar keduanya bersama Honda tahun 2011. Namun memang kiprahnya di ajang MotoGP cukup singkat hanya dari 2006 hingga 2012 saja.

Baca Juga : Resmi! Tech3 Perpanjang Kontrak Dengan KTM Hingga 2026

Untuk mengenang masa kejayaannya, toko memorabilia motorsport Italia yang saat ini tersedia di Halmo, menjual potongan fairing dari motor Casey Stoner. Fairing ini diambil dari motor Ducati Desmosedici GP Casey Stoner 2009.

Baca Juga : Menjelang MotoGP Spanyol 2021, Brembo Pakai Spesifikasi Khusus

Fairing tersebut sudah terpasang rapi pada panel sebagai pajangan, dengan kaki meja dan ada meja kecil untuk menaruh barang di bawahnya. Tentu kondisi fairing tersebut tidak mulus 100%, karena bagian baut dan stiker sudah ada sedikit karat serta terkelupas sedikit yang jadi bagian dari sejarah motor ini.

Lalu berapa harga fairing Casey Stoner ini? Dijual sekitar 5.900 Euro atau bila dikonversi ke Rupiah menjadi Rp 109 jutaan. Minat untuk menjadi hiasan di sudut rumah, Sob?