Ducati Scrambler 1100 Pro Dan Pro Sport Resmi Mengaspal

Ducati Scrambler 1100 Pro dan Pro Sport Resmi Mengaspal

KabarOto.com - Pabrikan Ducati luncurkan Scrambler 1100 Pro terbaru untuk pasar otomotif Negeri Bollywood. Motor gede tersebut punya 2 varian dan diklaim pihaknya punya berbagai keunggulan.

Motorbeam melansir bahwa Scrambler 1100 Pro di India dilengkapi pod lampu depan baru dengan logam hitam berbentuk silang yang berfungsi melindungi lampu depan layaknya gaya tahun 70-an.

Meski demikian, motor retro ini rupanya telah disematkan lampu depan LED. Tak hanya itu, Ducati 1100 Pro juga memiliki knalpot ganda desain baru dan relokasi dudukan pelat nomor.

Fitur terbaru dari motor ini antara lain spidometer digital, Ducati Traction Control, tiga mode berkendara dan rem ABS merek Bosch. Motor ini juga ditawarkan dengan kaliper Brembo M4 pada bagian depan.

Baca Juga: Test Ride Ducati Scrambler Sixty2 400 - Lincah Untuk Digunakan Harian

Mesin Scrambler 1100 Pro dan Pro Sport berkapasitas 1.079cc berkonfigurasi L-Twin yang mampu memuntahkan tenaga hingga 86 dk pada 7.500 rpm dan torsi 88 Nm pada 4.750 rpm.

Terdapat pula varian Pro Sport yang dihadirkan dengan warna black matte agar mudah dibedakan, Ducati Scrambler 1100 Pro Sport juga dilengkapi handlebar low-set, spion bar-end dan jok kulit berwarna coklat.

Ducati varian Pro dilengkapi menggunakan suspensi Marzocchi di depan dan mono-shock Kayaba di belakang, sedangkan tipe Pro Sport mendapatkan suspensi Ohlins sebagai kelengkapan standar. Motor ini dibanderol mulai dari Rp 242 juta sedangkan Pro Sport seharga Rp 278 juta.