POPULAR STORIES

Ducati Scrambler Indonesia Gelar Latihan Bersama Di BSD Jelang TnT Cup Race

Ducati Scrambler Indonesia Gelar Latihan Bersama di BSD Jelang TnT Cup Race Foto: Kipli

KabarOto.com - Pasukan Scrambler dari Ducati Indonesia mengadakan latihan bersama pada hari Minggu (14/7/2019) kemarin jelang event balap yang akan diadakan bulan Agustus 2019 mendatang.

Berlokasi di sirkuit Pagedangan BSD, Tangerang, belasan Scrambler turun untuk menguji performa rider serta motor masing-masing di medan tanah. Adapun beberapa figur otomotif hadir sekaligus menjajal keseruannya seperti Ade Habibie dan Rifat Sungkar.

Baca Juga: Wakili Ducati Indonesia, Yuk Intip Keseruan Ade Habibie Riding Di Thailand

"Jadi practice di BSD hari ini bertajuk 'Road to TnT - Scrambler Ducati'. Nantinya TNT Cup sendiri bakal diadakan di Bintaro bersamaan dengan acara tahunan Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition (SAIME) tanggal 4 Agustus 2019," ujar Ade Habibie yang menggeber Full Throttle miliknya.

"Latihan gue hari ini lebih ke arah adjusting dengan motor Ducati Scrambler karena perpindahan gue dari motor sebelumnya, Triumph scrambler. Lumayan signifikan dari performance engine dan motornya secara keseluruhan," imbuh pemilik merek 'Si Brengsek 156' itu.

"TnT Cup akan menjadi salah satu main event di dalam acara SAIME ini sendiri. hehe, pokoknya bakalan seru banget dan bakalan fun banget," katanya.

Latihan dimulai pada pukul 8 pagi dan berakhir pukul 10 pagi. Menurut Ade, Latihan ini dikhususkan bagi para penggeber Scrambler yang ingin mengenal lebih jauh performa motornya di dirt track dan flat track area.

Sepertinya bakal seru nih, yuk ah hadir di SAIME 2019!