Ducati Supersport 2019 Bergaya Sport Touring Hadir Dengan Warna Dan Tampilan Baru

Ducati Supersport 2019 Bergaya Sport Touring Hadir Dengan warna dan Tampilan Baru Ducati Supersport 2019 Bergaya Sport Touring Hadir Dengan warna dan Tampilan Baru

KabarOto.com - Ducati kembali membuat pesona baru pada model sport touringny, Ducati Supersport 2019, dengan warna baru Matt Titanium Grey atau abu-abu doff. Motor ini tetap mempertahankan warna sasis dan pelek merah, dan tampilan touring yang lebih eyecatching.

Baca Juga: Superbike Ducati Typhoon Telanjang dan Berurat

kabarOto

Tampilan touring semakin kental dengan aksesori Ducati Performance seperti cover jok belakang dengan warna senada, dan tersedianya side box. Walau Ducati Supersport 2019 dihadirkan dengan warna baru, tetapi model SuperSport S akan tetap dihadirkan dengan warna Ducati Red dan Star White Silk.

Ducati SuperSport 2019 bergaya sport touring mengadopsi tampilan dari jajaran Panigale, seperti fairing, bellypan yang sangat mirip dengan andalan Ducati dalam ajang WSBK. Untuk dapur pacunya tetap menggunakan mesin Hypermotard 939. Mesin berkapasitas 937 cc L-Twin berpendinginan cairan itu telah mengalami perubahan untuk menghasilkan tenaga hingga 110 dk.

kabarOto

Ducati Supersport 2019 Sport Touring nyaman digunakan di jalan perkotaan. Bagian belakangnya terdapat jok untuk pembonceng demi kenyamanan saat melakukan perjalanan jarak jauh. Dengan penyematan setang model clip-on dengan posisi tinggi, yang membuat penggunanya dalam keadaan posisi duduk tegak dan rileks.

Fitur penting pada SuperSport 2019 atau 939 adalah sistem rem ABS, serta mode pengendara, sport, touring dan urban, kontrol traksi 8 tingkat, ban Diablo Rosso II, single sided swingarm, dan suspensi dengan pengaturan kompresi dan rebound. Khusus varian SuperSport S akan menggunakan suspensi produk Ohlins dan cover jok belakang yang bisa dilepas.