POPULAR STORIES

Ducati SuperSport 950 S Dapat Tampilan Baru

Ducati SuperSport 950 S Dapat Tampilan Baru Foto : Ducati.

KabarOto.com - Ducati telah merilis varian baru dari line up penjualannya, kal ini adalah motor sport fairing SuperSport 950 S dengan warna baru yang pastinya lebih keren dan agresif.

Untuk bagian tampilan depan motor ini dibalut dengan warna dasar Iceberg White, lalu dihiasi stripping di sisi samping warna abu-abu, dan merah di fender depan dan fairing.

Bagian lampu baik lampu utama dan lampu rem sudah menggunakan teknologi LED. Bagian kaca visor juga sudah bisa diatur secara manual, dan spidometer sudah LCD 4,3 inci sehingga tampilannya sudah sangat modern. Kapasitas tangki bensinnya bisa capai 16 liter.

Baca Juga : Ducati DesertX 2023 Meluncur, Kini Dibekali Navigasi Turn-By-Turn

Ducati SuperSport 950 S dibekali mesin Testastretta V-twin 11 derajat, berkapasitas 937 cc, menghasilkan tenaga 110 dk pada 9.000 rpm dengan torsi maksimal 93 Nm pada 6.500 rpm.

Untuk pelek menggunakan ukuran 17 inci dibalut ban berukuran 120/70 R17 depan dan 180/55 R17 belakang dari Pirelli Diablo Rosso III. Soal rem dipercayakan ke Brembo gunakan kaliper M4.32 Monobloc empat piston dan cakram 320 mm di roda depan, sementara Brembo dua piston yang menjepit cakram 285 mm di belakang.

Baca Juga : Ducati Panigale V4 R Bakal Meluncur Di Indonesia, Ini Bocoran Harganya!

Lalu suspensi yang digunakan adalah Ohlins, model garpu terbalik berdiameter 48 mm yang dapat disetel sepenuhnya jarak ayunnya 130 mm di depan, sedangkan bagian belakang modelnya monoshock Ohlins dapat disetel dan jarak ayun 144 mm di belakang.

Ada beberapa fitur disematkan seperti mode berkendara Sport, Touring dan Urban. Lalu ada ABS Cornering, Ducati Traction Control, Ducati Wheelie Control, serta quickshifter Ducati sebagai standar.