POPULAR STORIES

Ducati Unica, Program Baru Untuk Konsumen Penghobi Kustom

Ducati Unica, Program Baru Untuk Konsumen Penghobi Kustom Sumber Foto : Ducati

KabarOto.com – Pabrikan motor asal Italia, Ducati baru-baru ini meluncurkan program baru untuk para konsumen yang ingin kustomisasi motor.

Dalam situs resmi pihak pabrikan, Proyek Ducati Unica ini telah disiapkan oleh struktur Centro Stile Ducati. Di mana, nantinya para konsumen bisa kolaborasi dengan para desainer dan teknisi dari pabrikan Borgo Panigale itu. Para Ducatisti juga akan mengalami secara langsung tingkat dedikasi dan perhatian terhadap detail yang diberikan Ducati Centro Stile untuk setiap langkah proyek kustomisasi motor mereka.

Baca Juga : Diklaim Tembus Euro V, Lima Warna Baru Royal Enfield 650 Twin Dibanderol Mulai Rp203 Jutaan Di Indonesia

“Desain elemen khas dari kreasi kami. Ducati ingin memberikan kesempatan pada Ducatisti untuk lebih mengidentifikasi diri mereka dengan motor mereka sendiri. Tentu, hasil modifikasi tersebut menjadi ekspresi langsung dari gaya setiap orang. Oleh karena itu kami menciptakan Ducati Unica, program eksklusif yang membuktikan keunggulan Made in Italy di mana Ducati adalah perwakilan di dunia,” ungkap Andrea Ferrares selaku Direktur Centro Stile.

Pada proyek Ducati Unica ini, konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai aset yang diberikan oleh pihak pabrikan. Aset tersebut berupa sentuhan akhir khusus, warna khusus, dan aksesori performa Ducati. Semua sesuai dengan ciri khas pabrikan.

Baca Juga : Gunakan Ducati, Federal Oil Gresini MotoGP 2022 Resmi Diperkenalkan

Setiap tahap proses kustomisasi motor akan didokumentasikan dan akan menghadirkan kelibatan para konsumen mulai dari sketsa pertama hingga penyerahan. Dan, setiap hasil kustomisasi Ducati Unica yang selesai akan dikirimkan kepada pemiliknya berikut dengan sertifikat khusus yang tidak dapat ditiru.

Untuk para Sobat KabarOto yang tertarik, bisa mengikutnya melalui web resmi Ducati. Jadi jangan sampai ketinggalan Sob!