POPULAR STORIES

Ducati Workshop Lounge Jadi Tempat Ngopi Sambil Menunggu Servis Moge

Ducati Workshop Lounge Jadi Tempat Ngopi Sambil Menunggu Servis Moge

KabarOto.com - Diklaim pihaknya sebagai bentuk keseriusan kepada layanan pelanggan, PT Cakra Motor Sports yang menaungi Ducati Indonesia melakukan peningkatan kualitas pelayanan serta kenyamanan pelanggan saat melakukan kunjungan.

Kini, pihaknya bilang, para pelanggan dapat dengan nyaman menikmati ruang tunggu baru yang telah disiapkan sambil menunggu pekerjaan perawatan atau perbaikan motor yang sedang dilakukan.

Baca juga: Ducati Kena Recall, Indonesia Aman

"The New Ducati Workshop Lounge ini sengaja didesain demikian, kami mengambil tema salah satu produk kami yakni Scrambler dengan konsep desain ruangan industrial," ujar Bonifacius Soemarmo selaku Marketing Head Ducati Indonesia.

Ruangan tersebut terletak persis disebelah bengkel Ducati Indonesia, yang menawarkan fasilitas televisi kabel, merchandise display, ruangan AC yang sejuk, coffee machine yang menyajikan minuman hangat seperti kopi, susu, thai tea, dan lainnya secara gratis.

Baca juga: Test Ride - New Ducati Monster 821 2019, Si Legendaris Pengabdi Torsi

Khusus sambut bulan kemerdekaan Indonesia, ada promo khusus untuk varian Scrambler, yakni untuk setiap pembelian model unit baru tipe Full Throttle & Café Racer, maka cashback yang diberikan sesuai tanggal, bulan dan tahun kemerdekaan Indonesia yakni 17 + 8 dengan total cashback sebesar 25 juta.

Tipe 1100 Sport & 1100 Special, berlaku cashback 17 + 8 + 4 + 5, dengan total cashback sebesar Rp 34 juta. Harga yang semula off the road pun juga sudah terhitung sebagai harga on the road.