POPULAR STORIES

Duet Jayadi Racing Team Optimis Ulang Kedigdayaan Di Sirkuit Sentul

Duet Jayadi Racing Team Optimis Ulang Kedigdayaan di Sirkuit Sentul Duet Jayadi Racing Team Optimis Ulang Kedigdayaan di Sirkuit Sentul (Jayadi Racing Team)

KabarOto.com - Tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM), yakni Honda Daya Jayadi Racing Team dengan 2 pembalap mudanya yaitu Abimanyu Permadi dan Muhammad Badly mengaku siap berjuang pada putaran keempat Kejuaraan Nasional Balap Motor OnePrix 2023.

Balap yang akan diselenggarakan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (16-17/09) diklaim memiliki perhatian khusus bagi Ahmad Jayadi selaku pemilik Tim Honda Daya Jayadi Racing Team.

Baca Juga: Abimanyu Bawa Jayadi Racing Team Duduki Podium Tertinggi Balap HDC Surabaya 2023

"menghadapi putaran keempat ajang OnePrix, tim sangat optimis dapat bisa dapat meraih hasil baik. Berbekal dari seri-seri sebelumnya, Abimanyu dan Badly bertekad untuk bisa meraih hasil maksimal. Mohon do'a dan dukungannya agar kami bisa mempersembahkan kemenangan," ujarnya.

Bekal Abimanyu dan Badly, salah satunya telah mengenal baik karakter sirkuit tersebut. "Kami juga sudah melakukan latihan bersama sejak hari Rabu kemarin, semoga kami bisa bersaing dengan pembalap-pembalap di barisan terdepan pada balapan di race 1 dan 2 nanti," imbuhnya.

Baca Juga: Animo Peserta Balap Yamaha Enduro Challenge Kalimantan Mayoritas Dari Perkebunan Sawit

Tim balap yang bakal berlaga di ajang OnePrix ini akan turun di 2 kelas masing-masing. Abimanyu akan mengikuti kelas OnePrix 4 Beginner dan Badly di kelas OnePrix 3 Rookies menggunakan sepeda motor Honda GTR150R.