POPULAR STORIES

Dukung Asean Para Games, Damri Siapkan Armada Jakarta-Solo

Dukung Asean Para Games, Damri Siapkan Armada Jakarta-Solo Poll Damri di Kemayoran Jakarta Pusat (Foto: DAMRI)

KabarOto.com - Asean Para Games 2022 berlangsung di Solo, Jawa Tengah 30 Juli sampai 6 Agustus 2022. Guna mendukung event olah raga tersebut, Damri siapkan layanan untuk masyarakat yang ingin menyaksikan kompetisi olahraga untuk penyandang disabilitas tersebut.

Baca Juga: Damri Sediakan Armada Untuk Penonton MotoGP Di Mandalika

Layanan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) rute Jakarta-Solo dihadirkan pada dua titik keberangkatan, Pool Damri di Kemayoran dan Pulo Gebang. Jadwal keberangkatan dari Pool Damri Kemayoran pukul 14.00 WIB. Sementara, keberangkatan melalui Pulo Gebang, pukul 15.00 WIB.

Armada DAMRI (Foto: DAMRI)

Tarif untuk Jakarta-Solo Rp 200.000. Akhmad Zulfikri, Corporate Secretary Damri dalam keterangannya mengatakan, layanan ini merupakan dukungan perusahaan untuk memeriahkan Asean Para Games.

Layanan ini menurut dia akan mempermudah mobilitas transportasi dari Jakarta ke Solo, untuk mengunjungi perhelatan akbar itu. "Para atlet tentunya semakin bersemangat karena dihadiri oleh para pendukungnya,” terang Fikri, Selasa (02/08/2022).

Pelanggan juga dapat menggunakan layanan angkutan ini untuk kepentingan lain, seperti mengunjungi keluarga, berpergian dinas, sampai pergi ke tempat wisata di kota Solo.

Baca Juga: Menuju Elektrifikasi, Damri Uji Coba DFSK Gelora E

“Pelanggan yang ingin menikmati layanan Jakarta – Solo dapat memesan tiket keberangkatan melalui aplikasi Traveloka, Redbus," terangnya. Atau bisa membeli langsung di Pool Damri Kemayoran dan Pulo Gebang.

Untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19, penumpang harus menjalankan protokol kesehatan yang ketat.