Dukung #Dirumahaja, Ini Program Penjualan Mitsubishi Di Tengah Wabah Covid-19

Dukung #Dirumahaja, Ini Program Penjualan Mitsubishi di Tengah Wabah Covid-19 Foto: Kipli

KabarOto.com - Menyiasati perhatian konsumen di tengah pandemik Covid-19, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi menghadirkan beragam program penjualan.

“Sejalan dengan imbauan pemerintah untuk melakukan physical distancing dan diam di rumah, PT MMKSI memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan. Konsumen juga tidak perlu khawatir, kondisi saat ini, kami meningkatkan aktivitas pemasaran secara digital dan menyediakan layanan penjualan serta purnajual kepada konsumen tanpa harus meninggalkan rumah,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Untuk mendapatkan layanan, konsumen bisa menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors atau membuka website resminya. Berikut rincian program penjualan yang bisa konsumen dapatkan selama April 2020.

Khusus pembelian Xpander dan Xpander Cross, konsumen bisa mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Gratis kaca film, special trade-in promo program, gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50 ribu km atau 4 tahun dan gratis paket smart gold.

Baca Juga: Simak Nih! Tips Dari Mitsubishi, Agar Interior Mobil Terbebas Dari Virus Corona

Bagi konsumen Pajero Sport terdapat program cicilan ringan atau bunga 0 persen, gratis kaca film, gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian dan gratis paket smart silver.

Pembelian Eclipse Cross juga menggratiskan biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50 ribu km atau 4 tahun serta kaca film.

Untuk Outlander PHEV, konsumen bisa mendapatkan biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50 ribu km atau 4 tahun, kaca film dan standard AC home charger beserta instalasinya.

Program cicilan ringan atau bunga rendah, gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50 ribu km atau 4 tahun dan kaca film bisa di dapatkan untuk pembelian Outlander Sport.

Khusus pembelian Triton 4X4, konsumen akan mendapatkan program penawaran khusus dari leasing tertentu dan gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian.